Suhardiman Amby Wujudkan Mimpi Warga Agar Jalan Kesiangan Mulus dan Lancar

Bupati Kuansing Suhardiman Amby

RIAUTODAYS, Kuansing - Senyum bahagia terpancar dari warga dan pengendara roda dua, maupun roda empat dengan kondisi Infrastruktur yang sudah di benahi oleh Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Ini tentunya dibawah kepimpinan Bupati Kuansing Suhardiman Amby. Betapa tidak, mimpi mereka untuk menikmati jalan yang layak sudah terjawab selama kepemimpinan Bupati ini. Terlihat, Jalan Gunung Kasiangan sudah di kasih batu kerikil untuk pengerasan badan jalan.

"Alhamdulillah sekarang sudah mulai dikerjakan, setelah penantian panjang warga dan pengendara roda dua selama puluhan tahun. Selama itu pula warga merasakan jalan rusak," ucapnya, Rabu (28/8/24).

Faizal Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kuansing

Warga sangat bersyukur, sebab mimpi ini terwujud di masa pemerintahan Bupati Kuansing Suhardiman Amby.

Hal ini, menjadi bukti perhatian Bupati Kuansing Suhardiman Amby dan kesigapan pemerintah daerah yang selalu melihat kondisi warga yang betul-betul membutuhkan.

Apalagi kata dia, jalan tersebut hampir setiap tahun diukur sejak tahun dulunya, namun tidak pernah terealisasi. Barulah terealisasi dibawah kepimpinan Bupati Suhardiman Amby.

"Ini menjadi berkah tersendiri, karena itu saya selaku warga berterima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Suhardiman. Alhamdulillah di bawah pemerintahan beliau lah mimpi besar kami bisa terwujud,” terangnya.

Menurut warga, jalan yang rusak tersebut ini mulai dikerjakan beberapa hari yang lalu, dengan pemerataan ruas jalan.

Pengerjaan jalan kabupaten ini juga, menurutnya sangat tepat karena jalan ini sangat sentral bagi pengendara dan petani lainnya untuk mengangkut hasil pertanian.

"Jalan ini banyak dilalui warga untuk mengangkut hasil pertanian mereka,” tandasnya.

Ia berharap agar jalan ini bagus, sehingga dapat dinikmati masyarakat dibeberapa kecamatan yang melalui jalan tersebut.

"Sekali lagi, terima kasih Pak Bupati Kuansing Suhardiman Amby, Atas perhatiannya yang sangat luar biasa sekali. Mudah-mudahan secepatnya dirasakan infrastruktur yang layak," harapnya.

Begitu juga dari salah satu pengendara roda empat pembawa hasil pertanian warga. Menurutnya jalan sudah bagus, jalan yang layak memang sangat dibutuhkan karena mobilitas pengendara cukup tinggi untuk mengangkut hasil pertanian warga. 

"Jalan ini juga menghubungkan ke beberapa kecamatan yang ada di kabupaten kuantan Singingi untuk menuju kota Teluk kuantan. Memang jalan mulus sangat dibutuhkan oleh warga pengendara. makanya, saya selaku pengendara sangat antusias sekali saat alat berat mulai mengerjakan jalan ini,” ucapnya.

Secara terpisah, Kepala Dinas PUPR Kuansing melalui Kepala Bidang Bina marga Faizal mengatakan kepada media ini diruang kerjanya. Peningkatan infrastruktur jalan memang menjadi salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, di bawah nahkoda Bupati Kuansing Suhardiman Amby dalam rangka mempermudah dan mempercepat akses warga sekaligus untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat Kuansing. (Infotorial/Depri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak