Tinjau Beberapa Perbaikan Jalan di Ibukota Diakhir Jabatannya, H. Herman Berharap Pj Bupati Inhil Baru Kawal Pembangunan


RIAUTODAYS, Indragiri Hilir - Di hari terakhir masa jabatannya sebagai Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H Herman SE, MT turun langsung meninjau perbaikan beberapa ruas jalan di Ibukota Kecamatan Tembilahan. 

Hal ini dilakukan H Herman karena perbaikan jalan tersebut sangat penting bagi masyarakat, sehingga pengerjaan harus dipastikan berjalan sesuai jadwal yang direncanakan. 

"Hari ini saya sudah meninjau beberapa lokasi pengerjaan ruas jalan, mulai dari jalan SKB Sungai Beringin, di jalan H Amir termasuk di Jalan Sudirman ini. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa pengerjaan sudah sesuai dengan schedule yang sudah direncanakan," terang Herman, Sabtu (10/8/2024). 

Herman berharap pengerjaan infrastruktur yang telah diupayakan oleh Pemkab Inhil selama ia menjabat sebagai Pj Bupati Inhil dalam kurun waktu 8 bulan itu dapat berjalan sesuai harapan masyarakat.

"Insya Allah, kita masih memiliki waktu yang cukup panjang. Mudah-mudahan tidak ada lagi pengerjaan yang tertunda, kita harapkan doa dan dukungan dari semua pihak agar pengerjaan infrastruktur ini selesai tanpa adanya hambatan" harapnya. 

Kemudian Herman juga mengucapkan selamat kepada Pj Bupati Indragiri Hilir yang baru saja di tunjuk oleh Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) menggantikan dirinya karena berniat maju di pilkada serentak nantinya. Ia berharap Pj Bupati yang baru dapat meneruskan pembangunan yang sudah berjalan di Kabupaten Indragiri Hilir. 

"Saya mengucapkan selamat kepada Pj Bupati Inhil yang baru Pak Erisman Yahya, kita harapkan dukungannya agar pembangunan di Indragiri Hilir ini dapat berjalan dengan lancar, karena semua pembangunan yang telah dilakukan ini sangat diperlukan oleh masyarakat," imbuhnya. (*/Om Tamvan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak