Antisipasi Kamtibmas Jelang Pilkada, Personel Kodim 0314/Inhil Gencar Laksanakan Patroli


RIAUTODAYS, INHIL - Upaya mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) tahun 2024, Kodim 0314/Inhil gencar melaksanakan patroli di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Kali ini, dengan menggunakan kendaraan roda dua, personel melaksanakan patroli cipta kondisi dengan sasaran sejumlah kantor dan pusat keramaian di kota Tembilahan, termasuk pasar tradisional, Kamis(12/9/2024).


Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M.Han., menyampaikan patroli tersebut merupakan upaya Preventif dan juga Cooling System guna mencegah dan mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

"Patroli ini merupakan bentuk upaya TNI dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Inhil menjelang Pilkada serentak tahun 2024, agar senantiasa tetap aman dan kondusif," ujarnya.

Dandim 0314/Inhil berharap dengan dilaksanakannya patroli cipta kondisi tersebut mampu mencegah dan meminimalisir terjadinya potensi gangguan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

"Semoga dengan dilaksanakan patroli ini mampu memberikan rasa aman ditengah masyarakat," pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak