Bhabinkamtibmas Concong Dalam Perkuat Cooling System Jelang Pilkada 2024 di Inhil


RIAUTODAYS, Inhil (Concong) - Menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Concong Dalam, Polsek Concong, BRIPKA Setio Wahyono terus memperkuat upaya pencegahan konflik dengan menggelar program Cooling System di wilayah binaannya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi kondusif di wilayah tersebut tetap terjaga, sambil memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat setempat.

"Kondisi ini dinilai sebagai bukti kuat dari sinergi masyarakat dalam menjaga ketenangan menjelang Pilkada serentak," ujarnya.


Kapolsek Concong IPDA Rozi Dhasa Prima melalui BRIPKA Setio mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap bersatu dan tidak terpecah belah akibat perbedaan pilihan politik. 

''Kita minta kepada masyarakat untuk bersama menyukseskan pelaksanaan pilkada tahun 2024 ini, seperti tidak terpengaruh terhadap berita hoax, isu sara, dan mari jauhi politik identitas dan politik uang,'' imbuh Kapolsek.

Menurutnya, keberagaman dalam pilihan harus dijadikan motivasi untuk membangun kesejahteraan bersama, bukan memicu konflik. Harapan ini disampaikan guna memastikan Pilkada 2024 di Kabupaten Indragiri Hilir berlangsung damai dan aman.

Di samping soal keamanan, Kapolsek juga menyoroti pentingnya pengelolaan sumber daya alam yang ada di wilayah Concong, khususnya sektor kelautan. Menurutnya, potensi laut yang melimpah di kawasan ini harus dimanfaatkan dengan optimal agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, terutama nelayan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak