BRIPKA Asdiyansyah Sampaikan Pesan Kamtibmas dengan Cara Unik, Ini yang Disampaikannya


RIAUTODAYS, Inhil (Concong) - personel Polsek Concong tidak pernah lelah dalam melakukan himbauan dan sosialisasi Harkamtibmas jelang Pilkada serentak tahun 2024.

Kali ini, BRIPKA Asdiyansyah personel dari Polsek Concong memberikan sosialisasi dengan cara yang unik, yaitu dengan cara duduk bersila bersama masyarakat. Berdiskusi nyantai dan duduk sama rata menandakan tidak ada perbedaan antara polisi dan masyarakat.

Kapolsek Concong IPDA Rozi Dhasa Prima melalui BRIPKA Asdiyansyah memberikan masukan kepada masyarakat agar turut serta berpartisipasi aktif dalam memeriahkan pesta demokrasi namun masih dalam aturan pelaksanaan pemilu yang aman, nyaman dan kondusif, seperti yang telah diperintahkan Kapolsek melalui pimpinan atas.

"Semoga dengan komunikasi ini, kita mengharapkan masyarakat dapat bersinergi untuk sama-sama menjaga Kamtibmas bersama," harapnya, Minggu (8/7/2024).

Ditambahkannya, bahwa Polsek Concong akan terus memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, baik tentang menanggapi berita-berita hoax yang sampai di masyarakat serta mendeteksi dini gangguan Kamtibmas.

"Ini akan terus kami (jajaran Polsek Concong) lakukan demi menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan jelang Pilkada dan sesudah nya," pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak