Buka Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong, Suhardiman Amby Disambut Ribuan Warga Desa Beringin Jaya


RIAUTODAYS, Kuansing - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Suhardiman Amby disambut ribuan warga Desa Beringin Jaya Kecamatan Singingi Hilir, saat membuka pencanangan bulan bakti gotong royong, Selasa (3/9/2024).

Dalam sambutannya, dia menyampaikan, dengan adanya bulan bakti gotong royong masyarakat ini, dapat meningkatkan kebersamaan dan hubungan kekeluargaan antar sesama warga semakin kompak.

“Dengan adanya kegiatan gotong royong ini tentu sebagai upaya untuk meningkatkan kembali kebiasaan gotong royong di masyarakat dan memperkuat hubungan kekeluargaan,” kata Suhardiman, kepada Media disela-sela kegiatannya.

Menurutnya, Budaya gotong-royong merupakan sebuah kekuatan sosial yang dapat menyelesaikan segala persoalan yang ada di tengah masyarakat.

Pada kegiatan yang sama dia juga mendengarkan puluhan usulan terkait keluhan beberapa warga yang ada di Kecamatan Singingi Hilir seperti infrastruktur jalan dan sekolah-sekolah yang ada di daerah tersebut.

“InsyaAllah usulan para warga itu akan segera kita eksekusi. Saya langsung memerintahkan Dinas PUPR Kuansing untuk segera melakukan survey serta melakukan pendataan terkait usulan warga,” jelasnya.

Masyarakat Kecamatan Singingi Hilir memberikan apresiasi kepada Suhardiman Amby terkait respon cepat terkait keluhan-keluhan warga.

“Kita masyarakat Singingi Hilir sangat berterimakasih kepada Bupati Kuansing karena sudah mendengarkan keluhan kami yang ada di Desa Beringin Jaya dan Desa lainnya,” ucap salah seorang warga yang hadir di acara tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kuansing Zulkarnain melalui Kabid Bina Marga Faizal usai acara bulan bakti gotong royong masyarakat langsung melakukan survey dan pendataan terkait usulan masyarakat.

“Kita langsung turun atas perintah pak Bupati Kuansing Suhardiman Amby untuk melakukan pengecekan usulan warga. Dan beberapa usulan InsyaAllah langsung kita eksekusi segera,” tutupnya. (Infotorial/Depri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak