Bupati Kuansing Hadiri Kegiatan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Sentajo Raya


RIAUTODAYS, KUANSING – Hadiri Kegiatan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), Bupati Kuantan Singingi Dr. H. Suhardiman Amby, Ak., MM di Tingkat Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, yang digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Marsawa, Kecamatan Sentajo Raya, pada Kamis (05/09/2024).

Pencanangan BBGRM di Desa Marsawa, Kecamatan Sentajo Raya, merupakan wujud nyata semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang tinggi. Melalui kerjasama erat antara semua elemen masyarakat, diharapkan BBGRM dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi pembangunan Desa Marsawa menuju arah yang lebih baik dan berkelanjutan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Kuantan Singingi, Dr. H. Suhardiman Amby, Ak., MM, dalam sambutannya.

“Mari kita bahu-membahu, bergotong royong untuk membangun Desa Marsawa ini agar ke depannya hubungan sosial antar warga bisa semakin erat,” ujar Datuak Panglimo Dalam.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kuantan Singingi, Dr. H. Suhardiman Amby, Ak., MM, didampingi oleh Ketua KUD langgeng H. Mukhlisin, yang berhasil menciptakan suasana penuh tawa dan kebahagiaan bagi masyarakat Kecamatan Sentajo Raya.

Camat Sentajo Raya, Hevi Heri Antoni, S.Sos, M.Si, menambahkan bahwa acara ini menjadi tonggak awal bagi Desa Marsawa untuk berpartisipasi aktif dalam memperkuat solidaritas sosial dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan.(infotorial/Depri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak