Colling System Pemilu, Personel Polsek Concong Lakukan Komunikasi Dua Arah dan Ingatkan Warga Waspadai Isu Hoax


RIAUTODAYS, Inhil (Concong) - Kegiatan cooling system terus dilaksanakan jajaran Polsek Concong. Kali ini masyarakat Kelurahan Concong Luar menjadi tujuan utama yang dikunjungi personel Polsek Concong, BRIPKA Heru Dirgantara, Jum'at (13/9/2024).

Pada kesempatan itu, BRIPKA Heru berbincang dan menyampaikan arahan tentang pemilu damai kepada masyarakat yang merupakan perintah langsung dari Kapolsek Concong.

Kapolsek berharap pengamanan aktif dari TNI, Polri, Panwas, Linmas, Satpol PP, saksi-saksi Paslon dan masyarakat dapat membantu menyejukkan situasi dan kondisi pada saat pemilihan berlangsung nantinya, agar Pemilu dapat terlaksana dengan aman dan damai.

"Kita semua berharap agar proses tahapan pemilu menjelang pelaksanaan pada November 2024 bisa berjalan dengan sejuk dan penuh kedamaian," kata IPDA Rozi Dhasa Prima.


Saat melaksanakan cooling system tersebut, Kapolsek Concong melalui Personelnya BRIPKA Heru Dirgantara juga menyampaikan untuk tetap berhati hati akan isu-isu yang berkembang menjelang pemilu 2024, dimana saat ini dengan pesatnya perkembangan teknologi dapat menyebarkan informasi dengan cepat.

“Kita semua harus hati-hati, dampak buruk dari informasi hoax yang mengajak atau memprovokasi masyarakat untuk saling berpecah bisa terjadi kapan saja,” kata Kapolsek.

Mengingat pentingnya hal itu, Kapolsek meminta masyarakat untuk terus berkomunikasi dan saling berkoordinasi dengan semua elemen guna menjaga stabilitas kehidupan masyarakat jelang pemilu 2024.

"Yang terpenting komunikasi dan koordinasi terus kita perkuat, agar informasi hoax yang berkembang ditengah masyarakat tidak menjadi pemicu yang buruk dalam keberlangsungan pemilihan umum nantinya," pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak