Cooling System, Polsek Teluk Balengkong Terus Intens Koordinasi dan Komunikasi Jelang Pilkada


RIAUTODAYS, Inhil - Polsek Teluk Balengkong terus intens melakukan koordinasi dan komunikasi (koorkom) kamtibmas jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. Koorkom ini dilakukan oleh seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Inhil, Polda Riau di wilayah Kabupaten Inhil. 

Salah satunya seperti yang jajaran Polsek Teluk Belengkong, Polres Inhil, Polda Riau di wilayah Kecamatan Teluk Balengkong. Kegiatan kali ini dilaksanakan oleh Kanit Provost Polsek Teluk Balengkong AIPDA Hendri Krisno yang mendatangi seluruh elemen masyarakat di Desa Sakarotan, Kecamatan Teluk Balengkong, Kabupaten Inhil, Sabtu (14/9/2024).

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Teluk Balengkong IPDA Abdullah Awang, S.Sos mengatakan, koorkom yang dilakukan anggota bagian dari pada upaya Polri meningkatkan sinergitas dengan masyarakat dalam menjaga serta memelihara kondusifitas wilayah. Terutama dalam upaya mendeteksi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas menghadapi Pilkada Serentak 2024.

"Kami hadir secara intens ke masyarakat dalam upaya Polri meningkatkan pelayanan prima. Sehingga hadirnya Polri benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata Kapolsek.

"Ini juga bagian dari pada operasi kepolisian Cooling System dalam mewujudkan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Inhil yang aman, damai, dan tentram " ucap IPDA Abdullah Awang.

Kapolsek Teluk Balengkong, Polres Inhil, Polda Riau berharap peran serta semua pihak dalam ikut serta membantu Kepolisian menciptakan Harkamtibmas di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Jaga ketertiban serta warga tidak terpancing isu isu, money politik, tetap waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kejahatan. Jaga selalu keamanan lingkungan masing-masing. Jaga kerukunan antar warga. Dan tidak membuat atau menjadi pelaku kejahatan atau melakukan pelanggaran," pungkas Kapolsek.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak