Didukung Tokoh dan Seluruh Elemen Masyarakat, Kapolsek GAS Optimis Pilkada Damai 2024 Akan Terwujud


RIAUTODAYS, Inhil - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) didukung oleh Panwaslu dan PPK Kecamatan GAS menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Pilkada damai 2024 sekaligus deklarasi Pilkada damai kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Kecamatan GAS. 

Kegiatan ini dihadiri langsung Oleh Kapolsek Gaung Anak Serka, Polres Inhil, Polda Riau IPTU Fauzan Putra Hantama, S.A.P. dan bertempat di halaman kantor Camat Gaung Anak Serka (GAS), Minggu (29/9/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu mensukseskan kegiatan tersebut, sehingga Kapolsek GAS optimis Pilkada serentak Tahun 2024 ini akan berjalan secara sejuk, damai dan Kondusif. 


IPTU Fauzan menyatakan bahwasannya Polri tidak akan bisa bekerja sendiri untuk mewujudkan pilkada yang sejuk,damai dan kondusif tanpa adanya dukungan dari seluruh stakeholder terkait dan seluruh lapisan masyarakat. 

"Kedepan tentunya berharap kita semua saling bahu-membahu dan seiring sejalan untuk mewujudkan Pilkada Riau 2024 damai dan kondusif," harap Kapolsek. 

Kegiatan sosialisasi diakhiri dengan deklarasi pilkada damai oleh perwakilan masing-masing pasangan calon bupati/wakil bupati Inhil yang akan bertarung serta menandatangani komitmen bersama Pilkada damai tahun 2024 di Kecamatan GAS.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak