Dituding Klaim Pengerjaan Listrik Gratis, Haji Herman: Biar Saja Orang Menghujat Saya


RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Haji Herman merespon dengan santai atas narasi-narasi yang tersebar luas di media sosial (medsos) tentang klaim pengerjaan listrik gratis.

"Biar ajelah orang mau bilang apa. Yang jelas Tim ESDM Riau kerja nyata merealisasikan pemasangan listrik gratis," kata Haji Herman Sabtu (7/9/2024).

Haji Herman mengatakan biarkan saja publik menilai mengenai tudingan mengklaim pekerjaan itu, dia merespon dengan senyuman.

"Ya tak apa-apa, orang tau kalau saya adalah Kepala Dinas ESDM Riau," jelasnya.

Haji Herman menegaskan bahwa tidak perlu sibuk menuduh dan mengklaim suatu pekerjaan. Yang Lain mau bekerja silahkan, terpenting masalah kelistrikan tuntas.

"Yang memang mau bekerja, mari sama-sama bekerja saja," tukasnya.

Saat ini Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Riau sudah bekerja, diperkirakan pertengahan Oktober permasalahan listrik tuntas.

"Saya berharap Oktober ini masalah kelistrikan tuntas. Masyarakat bisa menikmati pemasangan listrik gratis dari Pemprov Riau," sambungnya menjelaskan.

Haji Herman berkomitmen dan menargetkan seluruh wilayah se Kabupaten Inhil akan teraliri listrik hingga ke pelosok desa. 

"Seluruh masyarakat harus menikmati terangnya listrik hingga pelosok desa," sebutnya.

Untuk diketahui, tudingan itu muncul saat Haji Herman turun langsung ke Desa Kampung Baru Kecamatan Concong Luar merealisasikan pemasangan listrik gratis.

Sebagai Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Riau, Haji Herman hadir ditengah-tengah masyarakat agar pemasangan listrik gratis itu tepat sasaran.

Mengenai penyaluran pemasangan listrik gratis tersebut, Haji Herman menegaskan, bahwasannya listrik ini bukan bantuan dari anggota dewan atau paslon lain.

"Bantuan ini asli dari bantuan pemerintah melalui Dinas ESDM Riau," sambungnya.

Mengenai pemasangan listrik tersebut, Haji Herman dengan tegas mengatakan, tidak dipungut biaya, alias gratis untuk warga kurang mampu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak