Gandeng Tokoh Masyarakat, Kapolsek GAS Cooling System Pilkada Damai



RIAUTODAYS, Inhil - Kegiatan Cooling System Kapolsek Gaung Anak Serka Polres Inhil Polda Riau Iptu Fauzan Putra Hantama, S.A.P dengan Tokoh Masyarakat Kecamatan Gaung Anak Serka H. Rusli, Rabu (18/9/2024) dalam rangka menciptakan situasi yang Kondusif selama berjalannya Pilkada Serentak Tahun 2024.

Kegiatan Cooling System dilaksanakan sebagai bentuk upaya Kepolisian dalam menjaga Kondusifitas pada Pilkada Serentak Tahun 2024.Demi mewujudkan Pilkada yang aman, nyaman dan damai.

Dalam pelaksanaan Pilkada serentak ini keberadaan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Gas Kabupaten Indragiri Hilir,sangat berpengaruh terhadap kelancaran Pilkada Serentak Tahun 2024 yang aman, sejuk dan kondusif.

"Maka dari itu kami pihak Kepolisian akan selalu mengunjungi dan bersilahturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh adat, Tokoh agama yang ada di Kecamatan Gas. Hal ini untuk bersinergi, bahu membahu menjaga keharmonisan masyarakat selama berjalannya Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024," jelas Fauzan.

Kemudian dihimbau juga kepada seluruh masyarakat selama berjalannya tahapan Pilkada agar lebih selektif dalam menerima informasi. Jangan cepat menelan informasi yang belum jelas kebenarannya. Begitu juga dengan adanya aksi politik uang, jadi hindari terjadinya politik uang. Sebab apapun bentuknya politik uang tidak dibenarkan.

Setiap warga boleh dan sah memiliki pilihan masing-masing, siapapun Bupati yang terpilih didalam pilkada nanti adalah Pemimpin Kabupaten Indragiri Hilir. Bupati dan Wakil Bupati terpilih nanti pasti akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir kedepannya.

"Kedepan marilah kita sama-sama bersinergi baik dalam menjaga kondusif  Kamtibmas di kecamatan Gas. Hal ini guna terwujudnya hubungan emosional sehingga dapat terwujudnya Pilkada Damai Tahun 2024 di Kabupaten Indragiri Hilir," imbau Kapolsek Fauzan. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak