Haji Herman: Inhil Perlu Akselerasi Pembangunan dan Penanganan Khusus


RIAUTODAYS, INHIL - Mengenai proses percepatan pembangunan infrastruktur Indragiri Hilir (Inhil), perlunya akselerasi dan penanganan khusus.

Hal tersebut disampaikan Haji Herman saat berdialog dan menampung aspirasi Masyarakat dihari kampanye perdana.

"Percepatan pembangunan sangat perlu dilaksanakan dengan penanganan khusus," kata Haji Herman dihadapan Masyarakat, Rabu (25/9/2024).

Percepatan pembangunan infrastruktur tersebut menyikapi banyaknya pengerjaan infrastruktur yang mangkrak dikarenakan lambatnya pengerjaan.

"Pengerjaan lambat, Bulan 8, 9, 10 air pasang dalam, ditambah lagi musim hujan, akhirnya proses pembangunan terbengkalai," beber calon Bupati Inhil nomor urut 4 itu.

Maka dari itu, papar Haji Herman, jika kami diamanahkan menjadi Bupati, semua dinas akan disurati dan desak agar proses pembangunan pada bulan Januari sudah selesai.

"Percepatan pembangunan, Januari semua pekerjaan harus selesai pembangunan," sambungnya.

Pada saat Haji Herman menjabat Pj Bupati Inhil, Haji Herman sudah melakukan hal tersebut, dengan menyurati semua kepala dinas agar progres pembangunan berjalan maksimal.

"Waktu itu saya surati, semua kepala dinas terkejut. Mau tidak mau, pekerjaan harus dilaksanakan agar tidak terjadi keterlambatan pengerjaan," ungkapnya.

Haji Herman mengatakan, bukan menyalahkan pemimpin sebelumnya, tapi proses pembangunan begitu banyak terkendala akibat kurang seriusnya dinas-dinas.

"Maka perlunya ketegasan seorang pemimpin agar semuanya bekerja sesuai dengan target untuk kepentingan masyarakat," terangnya.

Lebih lanjut Haji Herman bersama Yuliantini berkomitmen mendahulukan pembangunan infrastruktur yang prioritas dalam rangka meningkatkan perekonomian Masyarakat.

"Infrastruktur jalan, jembatan, dan lainnya itu harus diprioritaskan, karena urat nadi perekonomian Masyarakat," tutupnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak