Jalan Rusak Tidak Segera Diperbaiki, Warga Tangkilsari Ambil Tindakan Begini


RIAUTODAYS, Malang - Hadi Sutjipto salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Tangkilsari Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim) berinisiatif memperbaiki jalan rusak di desanya dengan dana pribadi, karena sudah beberapa kali meminta diperbaiki melalui desa hanya dijanji - janjikan saja.

Bahkan informasi yang terakhir Hadi menghubungi kantor desa melalui sekdes dan mendapat jawaban tidak diajukan dalam anggaran tahun 2025.

"Saya telpon sekdes dan sekdes menyampaikan anggaran perbaikan jalan adanya tahun 2025," tegasnya.


Hadi mengaku dirinya ingin masyarakat Desa Tangkilsari bisa menikmati akses jalan di desanya dengan lancar tanpa hambatan adanya jalan berlubang atau rusak.

"Saya ingin warga Tangkilsari bisa mengakses jalan dengan lancar tanpa hambatan  " terang Hadi Sutjipto mantan Hakim Tipikor, Rabu (11/09/2022).

Pria yang juga menjadi Dosen di Fakultas Hukum UMM (Universitas Muhammadiyah Malang) menambahkan, pada bulan November ia akan menikahkan putrinya dan akan hadir beberapa kawan lamanya seperti Bupati Malang, beberapa Hakim  Agung serta Pimpinan KPK.

"Bulan depan saya akan menikahkan putri saya dan akan hadir beberapa kawan lama saya seperti Bupati Malang Drs.H.Sanusi.MM dan beberapa orang Hakim Agung, serta pimpinan KPK," tutur Hadi Sutjipto.

Warga Desa Tangkilsari  terlihat sangat senang dengan adanya pengaspalan jalan di desa mereka, salah satu warga menuturkan dirinya nanti bisa lebih cepat lagi kalau mau pergi ke pasar.

"Setelah diaspal kami bisa berkendara lebih nyaman dan cepat," ungkap Bu Kaya.

Hadi yang juga dikenal sebagai Advokat Senior Kota Malang, menyampaikan Kontraktor yang melakukan pengaspalan mulai melakukan pengaspalan sejak tadi pagi dan diperkirakan besok pagi  selesai.

"Hari ini kami mulai melakukan perbaikan jalan yang rusak, menutup kembali lubang  yang masih ada serta melakukan pengaspalan jalan mulai dari jalan raya sampai jalan batas desa," pungkasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak