Jalin Silaturahmi, Haji Herman: Pilkada Inhil untuk Mencari Pemimpin Terbaik, Bukan Ajang untuk Saling Menjatuhkan


RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Pasangan Calon (Paslon) Bupati Indragiri Hilir Haji Herman-Yuliantini terus merajut/jalin tali silaturahmi dengan berbagai kalangan mulai dari warga biasa hingga tokoh masyarakat ternama. 

Haji Herman mengatakan Pilkada serentak yang akan di laksanakan pada bulan November mendatang hendaknya di jadikan ajang pesta demokrasi yang sejuk bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). 

Rajutan tali silaturahmi itu lanjut Herman sebagai sarana untuk menjalin ukhuwah islamiah agar pilkada serentak yang akan di laksanakan berlangsung dengan aman dan damai. 

"Mari kita terus merajut tali silaturahmi antar sesama, tidak perlu kita berseteru hanya karena berbeda pilihan ," pesan Haji Herman. 

Ia menjelaskan perbedaan pilihan itu adalah hal yang wajar di era demokrasi saat ini. Menurutnya, dengan adanya 4 pasangan calon yang telah mendaftar ke KPU beberapa waktu lalu justru membuat masyarakat memiliki banyak pilihan sesuai dengan hati nurani nya. 

"Kita serahkan kepada masyarakat, biarkan masyarakat yang menilai dan memutuskan mana yang terbaik," lanjutnya.

Mantan Penjabat (Pj) Bupati selama kurang lebih 8 bulan itu berharap pelaksanaan pilkada serentak hendaknya di jadikan momentum untuk berbuat lebih baik agar pembangunan di kabupaten Indragiri hilir ini dapat di rasakan oleh seluruh masyarakat. 

"Semuanya adalah calon pemimpin terbaik, Kita serahkan saja kepada masyarakat untuk memilih sesuai hati nuraninya. Saya yakin dan percaya masyarakat Inhil pasti menginginkan yang terbaik untuk Inhil di masa yang akan datang," pungkasnya.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak