Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Teluk Balengkong Himbau Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi


RIAUTODAYS, Inhil (Teluk Balengkong) - Kapolsek Teluk Balengkong terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Kecamatan Teluk Balengkong dengan menurunkan personel Ops Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2024.

Ops Mantap Brata dalam giat Cooling System ini dilakukan untuk memberikan rasa aman di tengah masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Kapolsek Teluk Balengkong, IPDA Abdullah Awang, S.Sos diwakili Banit Sabhara, BRIPTU Rozy memberikan imbauan dan mengajak masyarakat Desa Sakarotan, Kecamatan Teluk Balengkong untuk bersama sama menjaga harkamtibmas selama berlangsungnya setiap Tahapan Pilgubri dan Pilbub Kabupaten Inhil agar terciptanya Pilkada Inhil yang tertib dan damai. 

"Kami juga menghimbau dan mengajak masyarakat agar tetap menghargai setiap putusan KPU serta tidak mudah terprovokasi untuk melakukan tindakan tindakan yang melanggar hukum selama berlangsungnya setiap tahapan pilkada di Kabupaten Inhil," ujarnya. 

Selain itu, Rozy juga mengingatkan kepada masyarakat apabila terjadi kegaduhan atau hal yang memicu kegaduhan untuk segera dilaporkan ke pihak kepolisian. 

"Saya menghimbau masyarakat apabila menemukan adanya gangguan harkamtibmas selama berjalannya setiap tahapan pilkada di Kabupaten Inhil agar dengan segera memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat," tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak