Kanit IK Polsek Teluk Balengkong Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Cooling System Menjelang Pilkada 2024


RIAUTODAYS, Inhil (Teluk Balengkong) - Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kanit Intelkam (IK) Polsek Teluk Balengkong AIPDA M. Taher bersama Bhabinkamtibmas Desa Sakarotan, melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas di Desa Sakarotan, Kecamatan Teluk Balengkong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (7/9/2024).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini merupakan bagian dari upaya Cooling System untuk menciptakan suasana kondusif menjelang pesta demokrasi. 

Dalam kesempatan tersebut, Kanit dan Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan tokoh pemuda setempat guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan damai.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, sekaligus mengantisipasi potensi kerawanan menjelang Pilkada 2024, " ujar Kapolsek Teluk Balengkong, IPDA Abdullah Awang, S.Sos melalui Kanit IK.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak