Kapolsek Teluk Balengkong Turunkan Personil Lakukan Patroli Colling System


RIAUTODAYS, Inhil (Teluk Balengkong) - Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Polsek Teluk Balengkong aktif menggelar kegiatan cooling system untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan Kondusif. 

Kali ini Giat Cooling System dilaksanakan oleh Kanit Provost Polsek Teluk Belengkong, AIPDA Hendri Krisno dan Banit Sabhara BRIPKA Harmoko di Desa Sakarotan Kecamatan Teluk Balengkong, Jum'at (6/9/2024).

Kapolsek Teluk Balengkong, IPDA Abdullah Awang, S.Sos mengatakan bahwa Kegiatan ini dilakukan melalui patroli di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat, sambil memberikan himbauan kamtibmas dan meminta warga untuk tidak melakukan aktifitas hingga larut Malam.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif Jajaran Polsek Teluk Balengkong dalam merawat kamtibmas menjelang Pilkada yang tinggal beberapa bulan lagi," ujarnya.

Kemudian dirinya juga menjelaskan bahwa patroli cooling system ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan, seperti curas, curat dan curanmor.

 “Kami melakukan patroli ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menghindari adanya kegiatan-kegiatan yang dapat memicu gangguan kamtibmas, terutama menjelang Pilkada 2024," pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak