Kecelakaan Maut Truk vs Pengendara Scoopy di Tanah Laut, Satu Tewas dan Satu Patah kaki


RIAUTODAYS, Pelaihari – Kecelakaan maut terjadi di Jalan A Yani Kelurahan Pabahanan Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (11/9/24) malam sekitar pukul 23.50 Wita.

Pada kecelakaan tersebut melibatkan Truk Mitsubishi DA 8047 CS yang dikemudikan Suryadi Warga Banjarbaru dan Honda Scoopy DA 2667 OL yang dikendarai Haikal (16) boncengan dengan Akbar (21).

Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny melalui Kasat Lantas IPTU Elfike Reputri, mengatakan kecelakaan terjadi dari arah berkawanan.

"Truk Mitsubishi (Suryadi) melaju dari arah Banjarmasin menuju Pelaihari dan Honda Scoopy melaju dari arah Pelaihari menuju Banjarmasin," Kamis (12/9/24) Pagi.

Pengendara Scoopy ingin menyelip mobil yang ada di depannya, saat di TKP karena jarak yang begitu dekat dengan truk tersebut, tabrakan pun tak dapat dihindari lagi.

Yang mengakibatkan Haikal (16) mengalami Patah kaki kiri, kaki kanan dan patah leher sehingga Meninggal dunia di tempat. Sementara Akbar (21) mengalami Patah kaki kanan serta pendarahan.

Selanjutnya korban dievakuasi ke Rumah Sakit Haji Boejasin Pelaihari menggunakan ambulan PMI Tanah Laut dan Rescue 911 Tala Jaya.

“ Untuk lakalantas tersebut Sudah ditangani Unit Gakkum Laka satlantas Polres Tanah Laut,” tandasnya. (***)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak