Ketua DPD PSI Inhil Yevi Siskasari Optimis Paslon Haji Herman-Yuliantini Menang di Pillkada Inhil


RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Koalisi Inhil Hebat yang tergabung dalam 10 Parpol pendukung Paslon Haji Herman-Yuliantini semakin solid. Dukungan para kader parpol itu pun terus menguat hingga ke akar rumput. 

Jika sebelumnya dukungan datang dari kader PKS, kini parpol pendukung Paslon Haji Herman-Yuliantini dari Partai  Solidaritas Indonesia (PSI) juga di ketahui telah melakukan berbagai konsolidasi hingga ke tingkat Desa.

Ketua DPD PSI Inhil Yevi Siskasari mengatakan Partai besutan Kaesang Pangarep putra Presiden RI Joko Widodo itupun telah melakukan konsolidasi kepada kader di setiap tingkatan. 

Yevi Siskasari Optimis dengan kekuatan dan solidaritas yang dimiliki oleh partainya, Paslon Haji Herman-Yuliantini akan memenangkan Pilkada Inhil 2024 tersebut. 

"PSI Inhil optimis menangkan Paslon Nomor urut 04 dengan kekuatan seluruh DPC PSI yg tersebar di 20 kecamatan," terang Ketua Psi Inhil.

Yevi Siskasari menambahkan saat ini partainya telah melakukan konsolidasi ke berbagai pihak salah satunya ke Persatuan Pemuda Batak (PBB) yang tersebar di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Kita juga sudah konsolidasikan dengan beberapa ormas dan perkumpulan, salah satunya dari Persatuan Pemuda Batak," tambah Siskasari. 

Srikandi Partai PSI itu optimis sosok Paslon Haji Herman-Yuliantini akan mampu membawa perubahan serta mengejar ketertinggalan di negeri Bumi Sri Gemilang Itu. 

"Saya Optimis Pak Herman dan Ibu Yuliantini akan mampu membangun Inhil kedepan menjadi lebih baik, serta mampu mengejar ketertinggalan di banding kabupaten lain nya di Provinsi Riau ini," pungkasnya.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak