Ketua Fraksi Golkar Dukung Penuh Haji Herman-Yuliantini Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil


RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Dengan tegas Ketua Fraksi Golkar, Sumarno, menyatakan sikap mendukung secara penuh Paslon Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Haji Herman-Yuliantini.

Pernyataan tersebut disampaikannya setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengeluarkan Surat Keputusan (SK) B1-KWK dukungan Paslon Haji Herman-Yuliantini untuk bertarung di Pilkada 2024.

"Saya menyatakan sikap mendukung sepenuhnya pasangan Haji Herman-Yuliantini," kata Sumarno, Rabu (30/8/2024) lalu.

Menurut Sumarno, Kabupaten Inhil butuh pemimpin yang visioner dan tegas dalam memimpin. Figur Haji Herman dan Yuliantini dinilai memiliki jiwa kepemimpinan yang dibutuhkan masyarakat Inhil.

"Haji Herman memiliki karismatik, berjiwa visioner dan tegas. Figur seperti ini yang sangat cocok memimpin Inhil," ungkapnya.

Selain penilaian secara pribadi, Sumarno tetap mengikuti perintah DPP Partai Golkar untuk mendukung kader Golkar di Pilkada 2024 ini yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 nanti.

"Kita tegak lurus mengikuti perintah partai mendukung kader Golkar (Yuliantini_red) sebagai Calon Wakil Bupati Inhil," tutupnya. (***)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak