Lakukan Cooling System, Banit Samapta Polsek Concong Berupaya Ciptakan Pemilu Damai 2024


RIAUTODAYS, Inhil (Concong) - Banit Samapta Polsek Concong Luar, Polres Inhil, Polda Riau yang dipimpin Kapolsek IPDA Rozi Dhasa Prima melaksanakan kegiatan sambang dan cooling system dengan warga Desa.

Kegiatan Cooling System guna Harkamtibmas yang kondusif, menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 di wilayah hukum (wilkum) Polres Inhil khususnya Polsek Concong, Senin (2/9/2024) Pagi.


Dalam kesempatan itu, Banit Samapta BRIPDA Yohanes Situmeang menyampaikan agar masyarakat Concong Luar lebih teliti dalam menerima informasi dari internet atau media sosial.

Menurutnya, internet dan media sosial memang dapat memudahkan penyebaran informasi kepada masyarakat terkait politik dan pemilu, namun jika tidak digunakan dengan tepat, justru bisa menyebabkan perpecahan.

Selain itu, dia meminta agar tidak sembarangan membuat konten politik melalui media sosial terutama berasal dari sumber yang tidak kredibel yang menyebabkan disinformasi di media sosial.

"Hari ini kami dari Polsek Concong melaksanakan giat sambang warga Desa Concong Luar, Colling System harkamtibmas, menyampaikan pesan kepada masyarakat agar berperan menjaga situasi kamtibmas Jelang Pilkada serentak tahun 2024, dan semoga dengan kehadiran kami ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman," pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak