Maju di Pilkada Inhil, Ini Alasan Haji Herman


RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Sosok Haji Herman sudah di kenal oleh masyarakat sejak ia menjadi ASN di kabupaten Indragiri Hilir. Namun Haji Herman baru di kenal secara luas oleh masyarakat ketika ia menjabat sebagai Bupati.

Saat itu berbagai langkah pun dilakukan Haji Herman guna membenahi berbagai persoalan di kabupaten berjuluk seribu parit tersebut. 

Namun demikian hanya sekitar 8 bulan lebih menjabat, Haji Herman kemudian meyakinkan diri untuk ikut berkontestasi pada pilkada serentak di 27 November 2024 mendatang. 

Alasan Haji Herman sederhana dengan begitu banyaknya persoalan yang harus di tuntaskan tidak mungkin bisa di selesaikan  jika hanya menjabat sebagai penjabat bupati saja. 

Haji Herman menjelaskan bahwa banyak hal yang harus dia korbankan ketika memutuskan untuk maju di pilkada serentak tersebut. 

"Pertama saya harus mundur sebagai Pj Bupati, saya juga harus melepaskan jabatan Kepala Dinas ESDM Provinsi, dan saya juga harus melepaskan jabatan ASN sebagai syarat maju di pilkada ini," jelasnya Minggu, 22/09/2024.

Namun demikian Haji Herman berharap jika dipercaya oleh masyarakat, putra asli kelahiran Tembilahan tersebut akan membangun negeri seribu parit ini menjadi lebih baik. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak