Ngopi Bareng Warganya, Personel Polsek Concong Berikan Himbauan dan Sosialisasi Pemilu Damai


RIAUTODAYS, Inhil (Concong) - Personel Polsek Concong, Polres Inhil, Polda Riau, rutin melaksanakan kegiatan dilingkungan Kelurahan Concong Luar Kecamatan Concong, melakukan sambang dan berbincang dengan warga sesuai arahan pimpinannya, Kamis (5/9/2024).

Kali ini, Personel itu Ngopi bareng bersama warga masyarakatnya, berbincang dan berkomunikasi dua arah untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman.

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Budi Setiawan, S.I.K.,M.I.K., melalui Kapolsek Concong, IPDA Rozi Dhasa Prima menerangkan bahwa pelaksanaan sambang di kewilayahan agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

"Personel yang bertugas diharapkan dapat bersinergi dengan instansi terkait lainnya serta bersilaturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis," tuturnya.


Dikatakannya, bahwa dalam pelaksanaannya personel berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendeteksi permasalahan yang ada agar dapat diselesaikan.

"Personel kita rutin berada ditengah masyarakat dan memberikan pembinaan guna memperlihatkan kehadiran Negara ditengah masyarakat, pesan-pesan selalu disampaikan khususnya dalam menjaga Harkamtibmas, dan menghimbau masalah keamanan dimasa Pilkada Serentak agar tetap aman dan kondusif untuk saling menjaga stabilitas keamanan bersama,"pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak