Nomor urut 4, Lagu "INHIL HEBAT" Booming Promosikan Haji Herman-Yuliantini di Story Medsos



RIAUTODAYS, Inhil - Lirik lagu yang dimulai dengan "Ketupat Bukan Sembarang Ketupat, ketupat Dibeli Dari Rantau Perapat. Empat (4) Bukan Asal Empat (4), Empat (4) Ini Untuk INHIL HEBAT." Memiliki makna nomor Empat (4) di pemilihan umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) adalah pilihan terbaik untuk masyarakat sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) yang akan menjadikan Inhil Hebat.

Nomor urut Empat (4) yang didapat dari hasil  cabut undi di KPU kabupaten Inhil, jatuh ke tangan pasangan calon Bupati dan Wabup Inhil, Haji Herman dan Yuliantini.

Dilirik lagu yang "Booming" ini menceritakan bahwa nomor 4 pilihan tepat, bekerja dengan semangat, agar masyarakat merapat untuk datang ke TPS memenangkan "INHIL HEBAT (Slogan Herman-Yuliantini)" agar Inhil bermartabat.

"Menjadi Kuat, Mari Kita Merapat. Nomor Empat (4) Pilihan Tepat, Bekerja Dengan Penuh Semangat."

"Nomor Empat (4), Semoga Diberkahi. Hebat Bersama Herman dan Yuliantini, Pimpin Negeri menjadi Bupati dan Wakil Bupati."

Lagu ini "Booming" di status media sosial pendukung, relawan serta simpatisan Herman-Yuliantini. 

Antusias dan dukungan, semakin hari semakin bergelora dari pelosok desa hingga ke kota, dari kalangan tua hingga generasi Z. Menyuarakan dukungan untuk Haji Herman dan Yuliantini Pimpin negeri menjadi Bupati kedepannya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak