Polsek Concong Tingkatkan Patroli, Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak


RIAUTODAYS, Inhil (Concong) – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak yang semakin dekat, Kepolisian Sektor (Polsek) Concong terus meningkatkan berbagai upaya untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Salah satu langkah strategis yang dilakukan adalah melalui pelaksanaan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan).

Patroli ini digelar pada Selasa (17/9/2024) oleh AIPDA Adrianov, dengan tujuan utama untuk mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek.


Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Budi Setiawan, S.I.K.,M.I.K., melalui Kapolsek Concong IPDA Rozi Dhasa Prima menegaskan bahwa keamanan masyarakat adalah prioritas utama, terutama dalam menghadapi momen penting seperti Pilkada Serentak.

“Patroli KRYD pada hari ini adalah bagian dari upaya kami untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, terutama menjelang Pilkada Serentak,” ujarnya.

Kegiatan tersebut difokuskan patroli pada waktu-waktu yang dianggap rawan, sehingga potensi gangguan Kamtibmas dapat diminimalisir.

Dalam patroli KRYD itu, personel melakukan pengawasan di berbagai titik strategis yang berpotensi menjadi lokasi gangguan Kamtibmas. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak