Sambangi Masyarakat, Polsek Concong Berikan Himbauan dan Edukasi Pemilu Damai 2024


RIAUTODAYS, Inhil (Concong) - Personil Polsek Concong, Polres Inhil, BRIPKA Elboyn Tyson Pasaribu melaksanakan sambang dan kunjungan ke warga masyarakat binaan Desa Concong Luar, Kecamatan Concong, dalam rangka Cooling System, Edukasi dan sosialisasi Pemilu Damai 2024, Minggu (1/9/2024) pukul 09.00 WIB.

Disamping laksanakan Edukasi juga monitoring atau memantau situasi kamtibmas dan memberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel Polri.

Dijelaskan oleh Kapolsek Concong, IPDA Rozi Dhasa Prima, bahwa kegiatan ini merupakan perintah pimpinan dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dalam tahapan Pemilu 2024.

Personil Polsek Concong diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah warga masyarakat binaan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi, terkait Pemilu Damai 2024 serta sama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga seluruh tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan lancar.

BRIPKA Elboyn Tyson Pasaribu mengunjungi warga masyarakat dan memberikan himbauan kepada warga untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif selama Pelaksanaan Tahapan Pemilu 2024 dengan menghormati proses demokrasi dimana beda pilihan adalah hal yang wajar, namun demikian tujuannya adalah sama untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Harapan kami kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menggunakan Media sosial dan selalu bijak, masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax pada saat sebelum dan sesudah Pilkada 2024 yg dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," pungkas Kapolsek.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak