Sampai ke Akar Rumput, Ketua AMPG Golkar Inhil Dukung Herman-Yuliantini


RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Organisasi Kepemudaan AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Indragiri Hilir mendukung penuh pasangan calon (Paslon) Haji Herman-Yuliantini.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua AMPG Golkar Inhil, Ahmad Junaidi, setelah mendapatkan perintah dari Ketua PLT Partai Golkar Inhil, Ikhsan.

"Kita mendukung penuh Haji Herman-Yuliantini sebagai calon bupati dan wakil Inhil," kata Ahmad Junaidi, (02/9/2024)

Secara tegas menyatakan sikap memerintahkan kader AMPG untuk solid dan tegak lurus memenangkan Haji Herman-Yuliantini pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ini.

"Semua kader dan anggota AMPG diharapkan solid memenangkan Paslon yang didukung Golkar," ungkap pria sapaan Kak Iyud itu.

Lebih lanjut Kak Iyud mengungkapkan, AMPG merupakan garda paling depan untuk memenangkan Haji Herman yang merupakan putra kelahiran Tembilahan itu.

"Kita akan kawan Paslon Haji Herman-Yuliantini hingga masa pencoblosan pada 27 November 2024 mendatang," sambungnya.
 
Saat ini AMPG, kata Kak Iyud, mempunyai peran dan fungsi strategis sebagai sayap organisasi kepemudaan Partai Golkar. Seluruh kader dan Anggota AMPG harus merangkul semua pemuda se Inhil.

"Maka dari itu akan mengoptimalkan potensi dan peran pemuda hingga ke akar rumput untuk memilih Haji Herman-Yuliantini.," tutupnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Ketua PLT Partai Golkar Inhil Ikhsan, dan Ketua Fraksi Golkar, Sumarno, menyatakan sikap tegas lurus memenangkan Haji Herman-Yuliantini. 

Kekuatan Haji Herman-Yuliantini diusung 9 parpol mendukung Paslon Haji Herman-Yuliantini, yakni partai Golkar, PPP, NasDem, PKS, PBB, Perindo, PSI, Gelora dan Partai Umat. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak