Sampai ke Pelosok Desa, Kapolsek GAS Sampaikan Himbauan Pilkada Damai


RIAUTODAYS, Inhil - Kapolsek Gaung Anak Serka Polres Inhil Polda Riau Iptu Fauzan Putra Hantama, S.A.P menjelaskan himbauan Pilkada Damai memang harus dilaksanakan merata ke seluruh wilayah Kecamatan GAS. 

"Kami menyusuri ke daerah daerah pelosok yang ada di Kecamatan GAS ini adalah untuk mengedukasi masyarakat, berperan aktif memberikan suaranya, dan ini juga merupakan upaya cooling system untuk terciptanya Pilkada yang sejuk, aman dan damai, kata Kapolsek, Sabtu (21/9/2024).

la mengatakan kepada warga bahwa Bulan ini akan memasuki tahapan kampanye. Oleh sebab itu, ia berpesan kepada warga supaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban. 

“ Kami dari Polsek GAS, menyampaikan kepada bapak-bapak, berbeda pilihan itu silahkan saja. Tetapi, jangan sampai beda pilihan menjadikan kita terpecah belah. Kita harus menjaga persatuan dan kesatuan," katanya. 

Kapolres Inhil berharap keaktifan Jajarannya di lapangan dalam Pilkada Damai 2024 ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat. 

“Mari kita sama-sama saling mendukung untuk mensukseskan dan mewujudkan serta menciptakan suasana dan stabilitas keamanan pada Pilkada tahun 2024. Masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita hoak yang dapat memecah persatuan, ajaknya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak