Sasar Pemilih Pemula, Kapolsek GAS Cooling System di SMAN 1 GAS


RIAUTODAYS, Inhil (GAS) - Kapolsek Gaung Anak Serka (GAS), Polres Inhil, Polda Riau IPTU Fauzan Putra Hantama, S.A.P melaksanakan cooling System saat menghadiri peringatan Maulid Nabi di SMAN 1 GAS di Teluk pinang (12/9/2024). 

Dengan menyasar Pemilih Pemula yang akan berpartisipasi pada pilkada serentak 2024, Kapolsek menekankan akan pentingnya bijak dalam menggunakan medsos, agar saring dulu sebelum sharing.

Kapolsek mengingatkan kepada siswa siswi pemilih pemula yang lebih dikenal dengan sebutan Gen Z ini, untuk benar-benar bijak dalam bermedsos, waspadai Hoax dan ujaran kebencian terhadap salah satu paslon pemimpin yang akan bertarung pada perhelatan pilkada serentak tahun 2024.


Kapolsek juga menghimbau kepada para pemilih pula untuk menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin, jadikan momentum memilih perdana ini sebagai pengalaman yang baik dalam mensukseskan pilkada serentak tahun 2024.

IPTU Fauzan juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif selama tahapan pilkada serentak 2024 di kecamatan Gaung Anak Serka. 

"Semoga pilkada serentak tahun ini berjalan sejuk aman dan damai serta sukses," tutup Kapolsek.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak