Suhardiman Amby Hadiri Acara Peresmian Komisioning PKS CV.AMH di Desa Muara Tiu


RIAUTODAYS, Kuansing - Bupati Kuantan Singingi optimis Pabrik Kelapa Sawit CV Adifa Meka Hara (AMH) ini membawa dampak positif baik aspek ekonomi dan pasti ada lapangan pekerjaan yang terbuka bagi masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Kuansing Suhardiman Amby saat menghadiri acara peresmian Komisioning Pabrik Kelapa Sawit CV AMH di Desa Muara Tiu, Kecamatan Pucuk Rantau, Riau, Minggu (15/9/25).

Dengan tumbuhnya Crude Palm Oil (CPO), Tentunya akan membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat hidup orang banyak nanti. kemaren ada di Singingi, dan sekarang sudah berdiri di Muara Tiu, Pemerintah sangat mengapresiasi, artinya komoditi Kelapa Sawit nantinya hilirisasinya bisa kita kembangkan di kabupaten kuantan Singingi.

Bupati Kuansing berharap, tentu ini menjadi contoh bagi Daerah serta Kecamatan lainnya, pertumbuhan pesat dalam pengelolaan pabrik kelapa sawit akan berdampak terhadap lapangan pekerjaan di wilayah kabupaten kuantan Singingi,"Jelasnya.

Adapun yang hadir di acara tersebut, Ketua DPRD Kuansing H. Juprizal., M. Si beserta sejumlah Anggota, Pj Sekretaris Daerah, Asisten II, Pj Sekretariat Daerah dr, Fahdiansyah, Kepala OPD, Camat Pucuk Rantau serta Tokoh Adat dan Toko Masyarakat serta Toko agama. (Infotorial/Depri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak