Suhardiman Amby Penuhi Janjinya Bangun Box Culvert dan Jembatan di Desa Geringging Baru


RIAUTODAYS, Kuansing - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby, MM penuhi janjinya kurang dari 60 hari, Box Culvert dan Jembatan di Desa Geringging Baru selesai diperbaiki atau dibangun kembali secara keseluruhan.

Pada kesempatan itu, Bupati Kuansing Suhardiman Amby langsung meresmikan Box Culvert dan Jembatan di Desa Geringging Baru tersebut, Kamis (05/09) siang.

Sebelumnya, Bupati Kuansing sempat meninjau secara langsung kondisi jembatan tersebut. Ia langsung menginstruksikan Dinas terkait untuk segera menindaklanjuti dan mengganti keseluruhan dari rangka jembatan agar mobilitas masyarakat dalam beraktivitas bisa berjalan lancar.

Pada kesempatan itu, Ansori salah seorang warga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Kuansing dalam peresmian Box Culvert dan Jembatan yang telah selesai diperbaiki atau dibangun kembali.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur kembali merasakan jembatan ini bagus. Terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Bapak Bupati terhadap perbaikan Jembatan di Desa Geringging Baru ini,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan Kepala Dusun Geringging Baru. “Ucapan terimakasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten, terkhusus kepada Bupati Kuansing,” ucapnya.

Diakhir acara, Kepala Desa dan jajarannya, BPD, serta masyarakat juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Kuansing karena telah merealisasikan aspirasi masyarakat Desa Geringging Baru. (Infotorial/Depri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak