Tak Kenal Lelah, Kapolsek GAS Cooling System Pilkada Damai 2024


RIAUTODAYS, Inhil (GAS) - Bertempat di aula kantor Camat Gaung Anak Serka (GAS), minggu (29/9/2024), Kapolsek Gaung Anak Serka, Polres Inhil, Polda Riau IPTU Fauzan putra Hantama, S.A.P, melaksanakan Cooling System kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, perwakilan Tim pemenangan masing-masing paslon bupati Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) yang akan bertarung pada Pilkada Serentak tahun 2024.

Pada kesempatan ini kapolsek GAS mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang kondusif, meskipun tahapan kampanye sudah berjalan pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.


Kapolsek juga berharap kerjasama yang baik dari seluruh stakeholder terkait termasuk perangkat pelaksana dan pengawas pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat yang sudah bersama-sama menjaga dan memelihara situasi yang kondusif di kecamatan Gaung Anak serka.

"Terima kasih kepada pihak Kecamatan, PPK, dan Panwaslu kecamatan Gas yang sudah menginisiasi pelaksanaan deklarasi Pilkada damai tahun 2024 kecamatan Gaung Anak Serka. Semoga Pilkada Serentak tahun 2024 ini berjalan dengan sejuk damai dan kondusif," harap IPTU Fauzan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak