Terbentuk Tim Pemenangan HEBAT, H Ikbal Sayuti Pimpin Rapat Perdana


RIAUTODAYS, Tembilahan - Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Indragiri Hilir H Herman- Yuliantini mendeklarasikan tim pemenangan pemilu. Ketua tim pemenangan dinahkodai langsung H. Ikbal Sayuti sosok yang kenyang pengalaman politik dan keorganisasian. Bertempat di salah satu hotel di kota Tembilahan, Senin malam (2/9/2024).

Di mana H Ikbal Sayuti yang merupakan anggota DPRD provinsi Riau terpilih Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan juga sukses menjadi pengusaha di ibukota Jakarta dengan banyak jaringan tokoh-tokoh nasional.

Dalam sambutannya H Ikbal Sayuti yang didampingi Ketua Harian H Amd Junaidi, Sekretaris Umum H Taufik Hidayat Bendahara Umum Hj Darnawati, mengatakan terimakasih kepada seluruh partai koalisi untuk mempercayai dirinya untuk menjadi ketua Tim Pemenangan pemilu serentak pemilihan kepala daerah Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Herman - Yuliantini dengan nama HEBAT.

"Kita di sini, tergabung sebanyak 10 partai untuk memenangkan H Herman- Yuliantini sebagai bupati dan wakil Bupati Kabupaten Inhil 2025 -2030, dengan partai pengusung Golkar, PPP, Nasdem, PKS Perindo PSI Gelora PBB partai Umat, partai pendukung Partai Buruh. Tentunya dengan koalisi ini mampu mengantarkan sosok H Herman - Yuliantini menjadi pemimpin kabupaten Indragiri Hilir," ungkap H Ikbal Sayuti.

Di samping itu H Ikbal,  mengajak semua partai pendukung dan para relawan untuk kompak bersama memenangkan pasangan HEBAT (H Herman - Yuliantini).

Ikbal juga menjelaskan rapat koalisi ini pada hari ini membentuk struktur sehingga kawan-kawan sudah tau arah dan tugas masing-masing di bidangnya.

"Alhamdulillah, struktur kita sudah ok, tinggal kawan-kawan ketua di bidangnya masing-masing untuk membentuk kepengurusan anggotanya, karena dengan waktu yang singkat ini kita harus bergerak cepat," tegas H Ikbal Sayuti.

Dalam rapat tersebut, H Ikbal kembali menegaskan dirinya akan bersungguh-sungguh mewakafkan dirinya untuk memastikan kemenangan H Herman - Yuliantini, karena sebagai putra daerah Inhil H Ikbal ingin perubahan.

"Kita tau pak Herman semasa menjabat Pj Bupati Inhil, banyak perubahan yang kita rasakan, dengan gerak cepat tanpa janji namun pasti, masyarakat maunya itu, mudahan-mudahan apa yang kita niatkan ini pak Herman - Yuliantini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Inhil," imbuhnya.

Ikbal juga mengatakan pihaknya akan terus melaksanakan pertemuan yang intens dengan sejumlah parpol pengusung. Maupun pendukung dengan begitu, tim pemenangan HEBAT akan mengetahui segala hal yang mesti terevaluasi untuk menghadapi Pilkada Inhil 2024.

Pihaknya juga akan rutin melaksanakan survei elektabilitas HEBAT untuk mengukur tren permasalahan yang akan berlangsung. Oleh karena itu, ia akan memakai strategi yang tidak dinamis. Sebab, setiap strategi akan terlaksana berdasarkan survei. "Kami akan rutin melakukan survei dengan hasil yang sesuai dengan fakta di lapangan," kata politikus PPP tersebut.

Sementara itu Calon Bupati Inhil H Herman yang juga hadir, mengharapkan kekompakan kepada partai koalisi sehingga apa yang diharapkan bersama-sama dapat terwujud.

"Saya mengharapkan kepada tim yang tergabung koalisi HEBAT, tentunya bergerak, cepat, tepat dan terukur," pungkasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak