Untuk INHIL HEBAT, Haji Herman-Yuliantini Dapat Nomor Urut 4 dan Pilihan yang Tepat


RIAUTODAYS,  TEMBILAHAN - Pasangan Calon (Paslon) Haji Herman-Yuliantini mendapatkan nomor urut 4 hasil dari pencabut undian di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Indragiri Hilir (Inhil).

Pencabutan nomor urut tersebut di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Inhil, Provinsi Riau, pada Senin (23/9/2024), sekira pukul 09.00 WIB dihadiri 4 pasang Paslon, Ustadz Suhaidi-Syamsuddin Uti, Ferryandi-Dani serta Mimi-Sofyan.

Dengan mendapatkan nomor urut 4, Haji Herman mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena telah diberikan nomor terakhir sebagai Calon Bupati Inhil yang akan dipilih pada 27 November 2024 mendatang.

"Nomor urut tersebut merupakan kode alam. Patut kita syukuri apa yang sudah menjadi kehendak Allah," kata Haji Herman didampingi Yuliantini saat pencabutan nomor urut.

Paslon yang diusung 10 partai politik itu optimis menang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ini dengan mendapatkan nomor urut 4 yang akan dimenangkan oleh Tim Koalisi Tim INHIL HEBAT.

"Untuk INHIL HEBAT, nomor urut 4, pilihan tepat," ucap Haji Herman yang merupakan putra kelahiran Tembilahan itu.

Sementara itu, Yuliantini juga mengucapkan syukur telah mendapatkan nomor urut empat sebagai Calon Bupati. Nomor urut bukan jadi masalah, namun nomor urut hanya urutan sebagai Calon Bupati.

"Nomor urut ini hanya sebagai penanda sebagai Calon Bupati dari tiga Paslon lainnya," ujarnya.

Untuk diketahui, Ustadz Suhaidi-Syamsuddin Uti mendapatkan nomor urut 1, Ferryandi-Dani nomor urut 2, Mila Lutmila dan Prof Sufian Hamim nomor urut 3.

Penetapan nomor itu hasil dari Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut di Kantor KPUD Inhil yang dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Inhil dan Forkopimda. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak