Disaksikan H Herman, Tim Pemenang Kecamatan Kemuning Resmi Dikukuhkan Ikbal Sayuti


RIAUTODAYS, Kemuning - Tim Pemenang kabupaten pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4 Haji Herman dan Yuliantini (Inhil HEBAT) mengelar pengukuhan tim pemenangan Kecamatan Kemuning, Senin (21/10/2024).

Optimistis siap menang di pemilihan kepala daerah (pilkada). ’’Hari ini  tim pemenangan kabupaten mengukuhkan tim pemenangan kecamatan kemuning . Untuk formasinya sudah kami tentukan (susun) menuju jalan pemenangan (pilkada),” ungkap Ketua Tim Pemenangan Pilkada Paslon 04 H Ikbal Sayuti.

Ikbal sapaannya, melanjutkan, formasi tim pemenangan. Pengukuhan dilakukan di posko pemenangan masing-masing kecamatan. Menurutnya, mesin-mesin partai politik (parpol) pengusung sudah siap semua.

Gerakan turun ke bawah atau turba terus masif dilakukan. Termasuk pengukuhan tim pemenangan kecamatan. ’’(Pengukuhan) dihadiri tim pemenangan kabupaten dibagi per zona. Juga, dihadiri Cabup H Herman di Kecamatan kemuning,” kata politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

Disamping itu H Ikbal Sayuti juga berharap kepada tim pemenangan kecamatan kemuning agar terus berjuang, untuk menjemput kemenangan H Herman dan Yuliantini Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, 2024- 2029.

"Intinya, kita kalau mau menang tentunya pergerakan Tim yang sudah di tunjuk mampu berkerja secara maksimal, dimana lumbung-lumbung Suara yang lemah disitu H Herman di gaungkan, dengan bismillah semoga H Herman dan Yuliantini menjadi pemimpin kabupaten Indragiri Hilir kedepannya," pungkasnya.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak