Dukungan Terus Mengalir, Warga Sapat Sepakat Dukung H Herman-Yuliantini Bupati dan Wakil Bupati Inhil


RIAUTODAYS, Kuindra - H Herman Calon Bupati (Cabup) Indragiri Hilir Paslon nomor urut 4 melaksanakan kegiatan kampanye dialogis dan silaturahmi kepada masyarakat, dimana kegiatan tersebut juga disejalankan pengukuhan pengurus Tim Pemenang kecamatan Kuindra. Ahad (20/10/2024).

Kampanye yang berlangsung selama 3 jam ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat setempat serta ratusan emak-emak yang antusias menyambut kehadiran H Herman. Demi menjaga ketertiban, kegiatan ini juga mendapat pengawalan ketat dari aparat Kepolisian, TNI, serta petugas Panwascam dan PPK.


Dalam orasinya, H. Herman memaparkan sejumlah program unggulan yang akan diusung pasangan H Herman dan Yuliantini (Inhil HEBAT) jika dipercaya memimpin Kabupaten Inhil untuk lima tahun ke depan.

“Kami, Paslon nomor urut 4, sudah menyiapkan berbagai program unggulan untuk masyarakat. Salah satunya adalah pemerataan pembangunan dengan tagline Berkerja keras, bergerak cepat bertindak tepat,” ujar H. Herman di hadapan ratusan pendukung.

"Saya dari awal tidak suka banyak janji, apabila kami (paslon nomor urut 4-red) terpilih apa yang dibutuhkan oleh khalayak ramai bisa kami kerjakan," sambung H Herman.

Kampanye dialogis ini juga dibarengi dengan kegiatan pengukuhan pengurus yang menambah semarak acara. Para emak-emak tampak antusias melihat langsung para tim yang akan dikukuhkan rangkaian kegiatan sejak awal hingga akhir, bahkan turut menyuarakan dukungan mereka kepada pasangan H Herman dan Yuliantini.

Terdengar suara dari belakang oleh bapak-bapak hidup H Herman, menangkan H Herman, sesambil menyeloteh dengan pantun, " pisang awak pisang lilin, kalau ada orang awak kenapa harus orang lain, terdengar gemuruh tepuk tangan warga lainnya sambil ketawa pecah". 

“Kami sangat percaya Paslon nomor urut 4 bisa membawa Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menjadi lebih maju dan hebat. Kami para masyarakat di sini siap mendukung dan memenangkan H. Herman dan Yuliantini. Kami doakan semoga Inhil HEBAT menang,” ujar salah satu emak-emak yang hadir.

Dengan dukungan penuh dari masyarakat, khususnya emak-emak, dan bapak- bapak pasangan H. Herman dan Yuliantini optimistis dapat meraih kemenangan di Pilkada Serentak 2024 kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Haji Herman juga meminta kepada masyarakat untuk mendoakan dan mendukung dirinya, saat pada tanggal 27 November datang ke TPS (tempat pemungutan suara) bersama-sama mencoblos Paslon Nomor Urut 4 agar Inhil lebih Hebat.

“Ingat nanti ya buk, pak. Ditanggal 27 November, coblos Paslon nomor urut 4, mudah-mudahan apa yang diharapkan masyarakat Kuindra bisa kami realisasikan, seperti harapan warga jalan dari Tembilahan sampai ke Terusan Mas, dan jalan dari Sapat menuju ke Makam Tuan Guru Sapat bisa mengunakan mobil. Serta gedung serbaguna sehingga masyarakat saat melaksanakan acara tidak harus di rumah warga ada tempatnya,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak