Jalan Santai Haji Herman di Sungai Guntung Diikuti Ribuan Warga


RIAUTODAYS, SUNGAI GUNTUNG - Mata hari belum menampakkan batang hidungnya, ribuan warga sudah tumpah ruah memadati lapangan Balai Rakyat Sungai Guntung.

Warga Sungai Guntung Kecamatan Kateman itu berbondong-bondong menuju lapangan Balai Rakyat untuk mengikuti senam sehat dan jalan santai bersama Haji Herman.

"Tubuh sehat Inhil hebat, mari kita jalan santai bersama Haji Herman Calon Bupati Inhil," kata komando senam sehat dan jalan santai, Minggu (13/10/2024) pagi.

Pantauan lapangan, tepat pada pukul 06.00 WIB, star diawali dengan langkah kaki Haji Herman membuka gerak jalan santai yang diikuti ribuan warga berpakaian olahraga itu.

Warga bersorak "Inhil Hebat, jangan lupa nomor 4", sebut mereka dengan bersahutan sepanjang jalan Sungai Guntung.

Haji Herman Calon Bupati Inhil nomor urut 4 itu berterima kepada warga yang mengikuti senam sehat dan jalan santai bersama dirinya.

"Terimakasih atas kehadirannya, semoga di pagi hari yang cerah ini kita diberikan kesehatan jasmani dan rohani," ucapnya.

Mantan Pj Bupati Inhil itu mengajak seluruh warga Kateman selalu menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan dalam menciptakan lingkungan yang kondusif.

“Mari kita tingkatkan kekompakan agar Kateman tetap aman, nyaman dan tetap kondusif dalam menciptakan Pilkada Damai 2024," ajaknya.

Ia juga mengajak agar tetap menjalin silahturahmi diantara sesama dan mengisi kegiatan dengan hal-hal yang positif. Baik itu berolahraga, pengajian, dan meningkatkan gotong royong.

Gerak jalan santai itu diakhiri dengan finis di Lapangan Balai Rakyat. Kegiatan itu dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan door prize dari Haji Herman.

Untuk diketahui, Haji Herman berpasangan dengan Yuliantini Calon Bupati Inhil yang diusung 10 Partai Politik (Parpol), yakni Partai Golkar, PPP, NasDem, PKS, Perindo, Partai Bulan Bintang, PSI, Gelora, Partai Buruh serta Partai Umat. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak