Kader Golkar Lubuk Kempas Sambut Kehadiran Haji Herman Calon Bupati Inhil



RIAUTODAYS, PELANGIRAN - Tiba di pelabuhan pasar Desa Lubuk Kempas Kecamatan Pelangiran, Haji Herman disambut meriah puluhan Kader Partai Golongan Karya (Golkar).

"Terimakasih kehadiran Haji Herman ke Desa Lubuk Kempas," kata Komdes Partai Golkar, Riki Raymazon, Jumat, (11/10/2024).

Haji Herman merupakan Calon Bupati Indragiri Hilir (Inhil) hadir ke Desa Lubuk Kempas dalam rangka menyelenggarakan kampanye dialogis.

Selain Kader Golkar, warga desa tempatan pun ikut menyambut kehadiran mantan Pj Bupati Inhil itu pada Jumat, (11/10/2024) siang.

Haji Herman diarak warga menuju gedung olahraga untuk berkumpul bersama warga menyampaikan visi misi Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 4 itu.

Ketua Tim Koalisi, Agus Salim menyampaikan kampanyenya mengenai karakter pemimpin yang baik untuk dipilih untuk masa depan Inhil yang lebih baik.

"Memilih pemimpin itu harus hati-hati. 5 menit kita berada di TPS, 5 tahun kita akan merasakan kepemimpinan," sebut mantan Anggota DPRD Inhil itu.

Agus Salim mengungkapkan, Haji Herman didukung oleh 10 Partai Politik (Parpol), yakni Partai Golkar, PPP, NasDem, PKS, Perindo, Partai Bulan Bintang, PSI, Gelora, Partai Buruh serta Partai Umat.

"10 parpol mendukung Haji Herman-Yuliantini dengan berbagai pertimbangan. Tentunya untuk perubahan Inhil yang lebih baik, tutupnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak