Kampanye Dialogis H Herman Disambut Silat Pedang Budaya Melayu, Warga : Kami Ingin Pemimpin yang Tidak Banyak Janji


RIAUTODAYS, SUNGAI BATANG - Kedatangan Calon Bupati (Cabup) kabupaten Indragiri Hilir nomor urut 4 H Herman bersama tim disalah satu desa yang ada di kecamatan Sungai Batang disambut ratusan masyarakat yang hendak bertatap muka langsung dengannya. 

Kedatangan itu disambut langsung oleh tim Inhil HEBAT di desa tersebut, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda tokoh Adat dengan menampilkan peragaan seni budaya tradisional lokal, Sabtu (19/10/2024).

Mengunakan peci putih haji baju muslim Koko berwarna putih H Herman saat itu didampingi ketua Tim Pemenang Inhil HEBAT H Ikbal Sayuti, Sekjen Pemenangan Inhil HEBAT H Taufik Hidayat, Mantan Bupati Inhil 2 Periode H Rosman Malomo yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Pemenangan Inhil HEBAT, Bendum Inhil HEBAT Hj Darmawati. Disambut dengan kesenian budaya Melayu Ranon Melayu Pesisir silat dengan menggunakan senjata Sundang.

"Saya meras terhormat dan mengucapkan terimakasih atas sambutanya. Karena hari ini semua masyarakat khususnya ibu-ibu bersatu dan hadir memenuhi undangan kampanye dialogis paslon nomor urut 4," kata H Herman saat kampanye dialogis.

H Herman juga memaparkan visi dan misi program paslon nomor urut 4, untuk bisa masyarakat tau dan menerima program untuk kepentingan masyarakat.

"Program kita apabila terpilih menjadi Bupati, tidak muluk-muluk lah dan yang masuk akal saja, sehingga masyarakat yakin bahwa visi dan misi kita bisa terealisasi," ucap H Herman.

Dengan kondisi Inhil yang begitu luas, dan bermacam macam persoalan, tentunya Paslon Nomor Urut 4 dirinya dan Ibu Yuliantini sudah mempunyai strategi.

"Kita tidak suka banyak janji, takut kalau berjanji tidak bisa terealisasi, supan wan masyarakat dan terutama tuhan, jadi apabila masyarakat mempercayai Paslon nomor 4 untuk memimpin Inhil kedepannya, insyaallah apa yang bisa kami kerjakan kami tuntaskan," tegas H Herman. 

H Herman juga meminta kepada masyarakat untuk mendoakan dan mendukung dirinya, saat pada tanggal 27 November datang ke TPS (tempat pemungutan suara) bersama-sama mencoblos Paslon Nomor Urut 4 agar Inhil lebih Hebat.

Disamping itu warga setempat, Reni menyambut kegembiraan atas kehadiran Calon Bupati Indragiri Hilir Paslon nomor urut 4 H Herman, dia mengatakan terimakasih atas kehadiran pak H Herman disini. Tentunya kehadiran calon pemimpin Inhil yang dikenal dengan slogan INHIL HEBAT sangat dinantikan oleh masyarakat.

"Pak Herman sangat dinantikan kehadirannya, karena masyarakat tau siapa pak Haji Herman, beliau saat menjabat sebagai Pj Bupati Inhil namanya sangat dikenal sebagai pj Berkerja keras, bergerak cepat bertindak tepat, tentunya itulah dasar untuk mendukung H Herman dan Yuliantini.

Reni bersama masyarakat setempat mengharapkan semoga Pak Haji Herman bisa menang,  bisa menepati janji dan bisa mensejahterakan setempat khususnya masyarakat Inhil.

"Kami, disini tidak mempunyai gedung serbaguna, mau melaksanakan kegiatan susah pak, dan Infrastruktur jalan jembatan serta Sumur bor tidak. Bapak lihat lah sendiri jalan kami disini, sangat rawan, apabila salah langkah bisa terberosok alamat lah kapal pak bisa jatuh ke lumpur," tegasnya.

Terkahir Reni meminta apabila H Herman terpilih sebagai Bupati Inhil 2024- 2029 meminta bukti.

"Intinya kami minta bukti lah gitu karena sekarang ini kan kebanyakan janji-janji, namun tak pernah terealisasi. Saya berharap ketika Pak Herman menang setidaknya satu persatu bisa dibuktikan," tutupnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak