Ketua Tim Pemenang Inhil HEBAT, H Ikbal Sayuti Sampaikan Alasan Dukung H Herman dan Yuliantini


RIAUTODAYS, TEMPULING - Seorang politisi muda berdarah Bugis ungkapkan alasan memilih Pasangan Calon (Paslon) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Haji Herman-Yuliantini, mampu mempercepat realisasi pembangunan.

Alasan itu disampaikan Haji Iqbal Sayuti saat ramah tamah dengan tokoh Masyarakat Kelurahan Pangkalan Tujuh Kecamatan Tempuling, Selasa (01/10/2024) siang, dihadiri Haji Herman Paslon nomor 4.

"Pak Herman berhasil membukakan mata bahwa membangun Inhil ini bukan soal bisa dan tidak bisa mau atau tidak mau bagaimana percepatan itu bisa dilakukan," kata Haji Iqbal Sayuti Ketua Pemenangan Inhil HEBAT.

Penilaian tersebut diutamakan kepada Haji Herman saat menjabat sebagai Pj Bupati Inhil. Haji Herman dinilai mampu merealisasikan pembangunan  dengan waktu yang sangat singkat kurang lebih 8 bulan. 

"Kita sama-sama tau bahwa anggaran Inhil terbatas, tapi dengan keterbatasan itu pak Herman masa menjabat Pj Bupati Inhil mampu merealisasikan kegiatan yang mangkrak," terangnya seperti dikutip dalam video.

"Contohnya, ada jembatan di kampung saya (Reteh_red) selama ini mangkrak, alhamdulillah pak Pj Herman bisa menyelesaikan,"

"Dan banyak lagi, tapi tentunya kita berharap pak Herman menjadi bupati Inhil kedepannya sehingga persoalan yang selama ini bisa mempercepat pembangunan," sambungnya.

Untuk diketahui, calon Bupati Inhil nomor urut 4 Haji Herman melaksanakan kegiatan ramah tamah dengan tokoh masyarakat di kelurahan Pangkalan Tujuh kecamatan Tempuling, Selasa (01/10/2024) siang.

Kegiatan kampanye calon Bupati Inhil H Herman tersebut di tempat salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Pangakalan Tujuh di dampingi Ketua Tim Pemenang Inhil HEBAT H Ikbal Sayuti dan Ketua Koalisi Partai H Agus Salim.

Dalam sambutannya, Haji Herman mengatakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat tentunya untuk silaturahmi dan tamu ramah serta mensosialisasikan nomor urut 4 kepada masyarakat yang hadir.

"Tentunya, masyarakat harus tau nomor urut 4, agar tidak salah pilih nantinya. Kadang masyarakat banyak yang tidak paham, dia kadang suka tapi nomor urut tidak tau," kata Haji Herman.

"Jadi nanti salah coblos, dengan itu kita harus mensosialisasikan terutama kawan-kawan Tim Pemenang Inhil HEBAT serta relawan dan simpatisan," sambungnya.

Haji Herman dalam sambutannya mengatakan, Inhil merupakan kabupaten yang sangat luas tentunya persoalan-persoalan di setiap daerah bermacam-macam. Namun dia bertekad membangun Inhil yang lebih baik dengan anggaran yang terbatas.

"Saya bertekad berjuang membangun kampung halaman dengan anggaran yang ada. Tentunya harus bisa dicarikan solusinya," tutupnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak