Mantan Wakil Bupati Inhil 2 Periode H Rosman Malomo Beri Dukungan ke Paslon Nomor Urut 4

Ket foto: Mantan Bupati Inhil 2 periode H Rosman Malomo Dampingi Kampanye Dialogis Cabup Inhil H Herman, Sabtu (19/10/2024).

RIAUTODAYS, TANAH MERAH - Mantan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo mendampingi kegiatan kampanye dialogis H Herman di Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir.

Kampanye dialogis tersebut juga dihadiri H Ikbal Sayuti ketua umum Tim Pemenang Inhil HEBAT, Sekretaris Umum Tim Pemenang Inhil HEBAT H Taufik Hidayat dan juga sebagai penanggung jawab kegiatan di zona 3, kordapil Mhd Aziz. 

Dalam arahannya H Rosman Malomo yang juga merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Pemenangan Inhil HEBAT mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan.

Insyaallah sosok pemimpin tersebut ada dipaslon Inhil Hebat (H Herman dan Yuliantini) Herman mampu memberikan bukti selama kurun waktu kurang lebih 9 bulan banyak kegiatan yang dilakukan untuk kepentingan masyarakat.

"Kita sudah mendengarkan langsung visi dan misi Paslon Nomor Urut 4 H Herman, tentunya program-program tersebut mampu memberikan perhatian lebih kepada masyarakat, khususnya warga Tanjung Pasir," kata Rosman Malomo, Sabtu (19/10/2024).

"Di sini, rata-rata masyarakat nelayan, tentunya kedepannya perhatian H Herman dan Yuliantini bisa dirasakan oleh masyarakat terutama para nelayan," sambungnya.

H Rosman Malomo juga mengatakan 5 tahun pernah datang ke sini, dan sekarang juga datang namun tidak ada perubahan, tentunya ibu bapak adalah penentu pemimpin kedepannya, jadi jangan membeli kucing dalam karung, lihat dulu rekaman jejak paslon yang maju, jadi jangan salah pilih karena menentukan pemimpin 5 tahun kedepannya.

Disamping pemaparan program yang sudah dianggap matang ini, H Rosman Malomo  tidak lupa pula meminta doa dan dukungan masyarakat agar dapat bersama-sama pergi ke TPS pada tanggal 27 November mencoblos Paslon Nomor Urut 4 H Herman dan Yuliantini.

"Mohon doa dan dukungan bapak ibu untuk mencoblos Paslon Nomor Urut 4, kemenangan ini tentunya kemenangan masyarakat Inhil," pungkasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak