Masyarakat Sungai Akar Merapat Beri Dukungan Paslon H Herman dan Yuliantini

Ket Foto: Cabup nomor urut 4 H Herman melaksanakan kegiatan kampanye dialogis, Selasa (22/10/2024).

RIAUTODAYS, Keritang - Calon Bupati (cabup) kabupaten Indragiri Hilir Paslon nomor urut 4 H Herman melaksanakan kegiatan kampanye dialogis di zona 4, wilayah kecamatan Keritang, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (22/10/2024).

Dalam kegiatan kampanye dialogis tersebut Calon Bupati H Herman didampingi ketua Tim Pemenang Inhil HEBAT H Ikbal Sayuti, Ketua Harian Tim Pemenang Inhil HEBAT, Ir H. Amd Junaidi AN, Ketua partai PBB H Asnawi, ketua Tim Pemenang Kecamatan Keritang H Usman.


Sebelumnya Calon Bupati Indragiri Hilir H Herman  mengunjungi pasar beringin untuk melihat potensi pasar yang perlu di kembangkan untuk menunjang transaksi jual beli agar pertumbuhan ekonomi masyarakat lebih mapan dan meningkat.

Kampanye tersebut dihadiri oleh ratusan warga setempat yang antusias ingin mendengar langsung program-program unggulan yang diusung paslon nomor urut 4 H Herman dan Yuliantini.

Dalam pidatonya, H Herman  menyampaikan komitmen mereka untuk memajukan sektor pertanian dan infrastruktur di kabupaten Indragiri Hilir.

Ia juga menekankan pentingnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program visi dan misi Paslon nomor urut 4.

1. Peningkatan pendapatan keluarga petani dengan intensifikasi, ekstensifikasi, dan diversifikasi.

2. Menstabilkan harga kelapa melalui ekspor dan hilirisasi pengolahan kelapa.

3. Revitalisasi pasar tradisional dan mewujudkan pasar modern.

4. Pembangunan trio tata air (kanal, tanggul dan bendungan) dalam upaya penyelamatan perkebunan rakyat.

5. Peningkatan kualitas dan kuantitas beras inhil menuju swasembada beras.

6. Pembentukan kelompok usaha bersama petani dan nelayan dalam upaya peningkatkan kesejahteraan melalui bantuan peralatan dan perlengkapan.

7. Membuka terminal petikemas untuk perdagangan internasional (ekspor impor)


8. Membuka akses penyeberangan angkutan jarak jauh menggunakan kapal roro.


9. UMKM hebat berbasis digital.

10. Mendorong pengembangan UMKM Hebat melalui pelatihan kewirausahaan, akses permodalan, dan pendampingan usaha.

"Kami bertekad untuk mewujudkan Inhil yang lebih hebat terutama dalam bidang infrastruktur dan kesejahteraan ekonomi dengan dukungan masyarakat, kami yakin bisa membawa perubahan positif," ujar H Herman calon bupati Inhil.

Sesi tanya jawab antara warga dan paslon menjadi momen utama dalam kampanye dialogis ini warga menyampaikan berbagai aspirasi, mulai dari perbaikan jalan, akses air bersih hingga layanan kesehatan.

Paslon nomor urut 4 menjawab setiap pertanyaan dengan penuh keterbukaan, menekankan bahwa mereka akan mengutamakan kebijakan yang berorientasi pada kebutuhan masyarakat setempat.


la juga menekankan pentingnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program bantuan UMKM serta pengembangan pendidikan dan kesehatan.

"Kami bertekad untuk mewujudkan Inhil yang lebih Inhil, terutama dalam bidang infrastruktur dan kesejahteraan ekonomi. Dengan dukungan masyarakat, kami yakin bisa membawa perubahan positif," imbuhnya.

Sementara itu warga setempat mengaku sangat senang dengan visi dan misi Paslon nomor urut 4 H Herman dan Yuliantini.

"Kami mendoakan agar hajat H Herman dan Yuliantini menjadi Bupati sehingga harapan masyarakat bisa terwujud, karena kita ketahui bersama bahwa pak Herman sangat tulus untuk membangun Inhil, jadi tidak ada alasan tidak mendukung H Herman dan Yuliantini," pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak