Naufal Faskal R dan M. Idris Terpilih Sebagai Presma Unisi Periode 2024-2025


RIAUTODAYS, INDRAGIRI HILIR – Pasangan Naufal Faskal Rifa'i dan Moh. Idris (BERANI) dengan nomor urut 1 terpilih sebagai Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presma Universitas Islam Indragiri (Unisi) periode 2024-2025. Kemenangan ini diperoleh dalam Pemilihan Raya Mahasiswa (Pemira) yang dilaksanakan pada Rabu (9 Oktober 2024).

Pasangan BERANI berhasil meraih 843 suara, mengungguli pasangan Rizky dan Wahyugi yang memperoleh 492 suara, dari total 1.358 suara yang sah, dengan 23 suara dinyatakan hangus.

Naufal Faskal Rifa'i mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan untuk memimpin BEM Unisi. 

"Ini adalah kemenangan kita bersama mahasiswa UNISI. Mari kita bekerja demi kemajuan kampus tercinta ini," ujarnya.

Naufal menekankan pentingnya persatuan seluruh elemen mahasiswa untuk membangun moral dan memberikan manfaat bagi kampus kebanggaan masyarakat Indragiri Hilir. 

Mahasiswa Program Studi Hukum dan Program Studi Sistem Informasi ini berharap pemikiran dan gagasan dari semua fakultas dapat bersatu demi terwujudnya koordinasi dan harmonisasi.

"Jika kita ingin lebih maju, kita harus tetap bersatu," tambahnya.

Pasangan BERANI mengusung visi untuk mewujudkan UNISI sebagai kampus unggul dengan karakteristik kepemimpinan mahasiswa yang Islami, akademik, dan profesional. 

Misi mereka mencakup penguatan nilai-nilai Islami, peningkatan kualitas akademik dan SDM, perjuangan untuk akses beasiswa dan kesejahteraan mahasiswa, pemberdayaan dalam kepemimpinan dan organisasi, serta kolaborasi dengan civitas akademika dan pengabdian kepada masyarakat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak