Nonton Final Bola, Warga Teriaki H Herman Menang


RIAUTODAYS, Tanah Merah -  Calon Bupati (Cabup) Paslon Nomor Urut 4 H Herman resmi menutup Turnamen Sepakbola Tekulai Hilir Cup 2024. Ahad (20/10/2024).

Disela-sela penutupan turnamen penonton dengan ribuan bersorak dengan ucapan H Herman menang Inhil HEBAT, kompak warga dengan mengacungkan jari 4.

Antusias penonton melihat langsung laga final antara Tekulai Hulu dan Tekulai Hilir dengan permainan yang memukau dengan skor akhir 1-1 sehingga menyisihkan adu pinalti dengan dimenangkan oleh Tekulai Bugis.


Dalam sambutannya H Herman mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang sudah mengundang dirinya sehingga bisa bersama-sama menyaksikan lagi final turnamen Sepakbola Tekulai Hilir Cup.

H Herman juga apabila terpilih menjadi Bupati sepakbola dikarenakan sangat diminati oleh kalangan muda, tentunya menjadi perhatian karena dengan adanya kompetisi ini banyak bibit atlit yang bermunculan.

"Kita ada kan 1 tahun sekali, dan agar para atlit di desa-desa bermunculan untuk kita krim  mengikuti ajang yang lebih profesional," ungkap H Herman.

Di samping itu, H Herman menegaskan bahwa kegiatan turnamen sepakbola ini tujuan nya untuk menyambung tali silaturahmi antar Kampung yang berada di wilayah kecamatan Tanah Merah.

Ditambahnya, harus bersatu untuk kemajuan kita bersama sama kedepan kita akan terus buat gebrakan gebrakan baru yang bertujuan untuk meningkat kan kesejahteraan dan menjadikan Desa lebih hebat.

Diakhir Paslon nomor 4 dengan jargon Inhil Hebat tersebut memohon doa restu kepada masyarakat..

"Alhamdulillah, saya maju sebagai calon Bupati Inhil 2024-2029, tentunya doa-doa  dan dukungan bapak ibu semua lah yang bisa mengantarkan H Herman dan Yuliantini sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhil kedepannya," pungkasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak