Paslon Haji Herman-Yuliantini akan Berikan Tunjangan kepada Tenaga Pendidik


RIAUTODAYS, TEMBILAHAN - Pasangan Calon (Paslon) Haji Herman-Yuliantini memiliki visi misi yang sangat mulia, memperhatikan kesejahteraannya tenaga pendidik.

Perhatian Calon Bupati Indragiri Hilir (Inhil) nomor urut 4 itu berbentuk Program Aksi Pendidikan Hebat yang akan menjadi program prioritas dunia pendidikan.

"Program Aksi Pendidikan Hebat salahsatunya memberikan tunjangan kepada tenaga pendidik jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Inhil," kata Haji Herman.

Selain memperhatikan kesejahteraan tenaga pendidik/guru, pada program tersebut juga memantapkan sekolah gratis wajib belajar 12 tahun bagi penerus bangsa.

"Kita akan prioritaskan juga penyaluran beasiswa bagi siswa dan mahasiswa tidak mampu dan berprestasi," terangnya.

Bukan hanya bagi siswa bagi sekolah umum, Haji Herman-Yuliantini juga akan memberikan beasiswa santri bagi siswa Hafidz dan Hafidzah. 

Lebih lanjut Haji Herman memaparkan, Program Aksi Pendidikan Hebat juga akan merealisasikan penyediaan rumah guru rumah layak huni di desa terpencil.

"Prioritas kita memberikan perlindungan kepada tenaga pendidik berupaya rumah layak huni, serta renovasi bangunan sekolah dan fasilitas pembelajaran,"

"Selain itu, kami akan melakukan peningkatan mutu dan pemerataan kesempatan memperoleh pendidikan," sambungnya.

Penyediaan pusat kegiatan dan pengembangan minat bakat pemuda, pelajar dan mahasiswa pun akan disediakan oleh Haji Herman-Yuliantini jika terpilih menjadi Bupati Inhil pada 27 November 2024 nanti.

"InsyaAllah akan kita realisasikan. Hak belajar adalah hak semua anak bangsa." Tutupnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak