Ribuan Masyarakat Sambut Cabup Nomor 4 Haji Herman Diacara Tabligh Akbar di Desa Kuala Keritang


RIAUTODAYS, KERITANG -  Haji Herman Calon Bupati Indragiri Hilir (Inhil) disambut ribuan Masyarakat di acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Tabligh Akbar yang digelar di Dusun Sungai Intan, Desa Kuala Keritang, Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil itu dengan tema "Meneladani Sifat Rasulullah Sebagai Pemimpin Adil dan Bijak Sana".

Kegiatan tersebut dihadir Ikbal Sayuti, Kepala Desa Kuala Keritang, Ketua KKSS Kecamatan Keritang dan berbagai kalangan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta kelompok yasinan.

Dimana kegiatan Tabligh Akbar tersebut merupakan agenda rutinitas yang dilaksanakan kelompok yasinan  Dusun Sungai Intan Desa Kuala Keritang disetiap tahunnya dengan menghadirkan penceramah kondang.


H Herman dalam kesempatan tersebut mengatakan terimakasih atas undangan dari masyarakat untuk hadir bersama di acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446/Hijiriah.

"Alhamdulillah hari ini bisa langsung bersama-sama menghadiri acara Tabligh Akbar dengan dihadiri ribuan masyarakat yang membludak untuk mendengarkan tausiyah ustadz dari Sulawesi Ustad Muhammad Yusuf," ungkap H Herman, Selasa (8/10/2024).

H Herman juga menyampaikan peringatan Maulid Nabi ini bukan sekadar ajang berkumpul, tetapi juga momen untuk merenungkan dan meneladani kehidupan Rasulullah SAW.

"Peringatan Maulid ini mengingatkan kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik, meningkatkan ketaatan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta mempererat rasa cinta kepada Rasulullah SAW,"

"Kita juga diajak untuk mempererat tali silaturahmi sebagai bentuk nyata ajaran kasih sayang dan persatuan yang diajarkan oleh Rasulullah," sambungnya Paslon nomor urut 4 itu.

H Herman juga menekankan pentingnya menjaga kondusivitas menjelang Pilkada Serentak 2024 di Inhil. Dia mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga suasana aman dan damai selama proses pemilihan berlangsung.

"Mari kita berkontribusi positif dalam setiap tahapan Pilkada, menggunakan hak pilih dengan baik, serta menjaga kekompakan dan keharmonisan agar terwujud Pilkada yang damai dan kondusif," ujarnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak