Sambut Hari Jadi Kota Batu ke-23, Taman Rekreasi Selecta Beri Diskon 30 Persen

Direktur Utama Taman Rekreasi Selecta, Sujud Hariadi, saat diwawancarai awak media berkaitan dengan Hati Jadi Kota Batu ke-23. (Y)

RIAUTODAYS, Kota Batu – Dalam rangka menyambut datangnya Hari Jadi Kota Batu ke-23, yang jatuh pada 17 Oktober, Taman Rekreasi Selecta yang berlokasi di Jalan Raya Selecta No.1, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, bakal memberikan diskon secara besar-besaran.

Pasalnya, dari Harga Tiket Masuk (HTM) Rp 50 ribu, para wisatawan yang berkunjung ke tempat destinasi wisata tertua di Jawa Timur itu, mendapatkan free masuk ke wahana senilai Rp 10 rupiah.

Dengan diskon yang dimaksud sudah termasuk free masuk ke dalam menikmati berbagai fasilitas dan wahana yang terbaru.

Direktur Utama Taman Rekreasi Selecta, Sujud Hariadi menjelaskan, sengaja pihaknya memberikan diskon bagi para wisatawan yang berkunjung, karena bertepatan dalam peringatan Hari Jadi Kota Batu yang dimaksud.

"Ya, bagi para wisatawan yang menginap di Hotel Selecta, kami memberikan diskon sebesar 30 persen. Diskon tersebut diberikan dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kota Batu," terangnya kepada awak media, pada Kamis (3/10/2024).

Tak hanya itu, dalam waktu dekat, pihaknya juga bakal melaunching destinasi wahana wisata baru bernama Dino Rach, yang kini pengerjaanya masih 50 persen.

"Rencananya kalau sudah jadi, totalnya ada 12 ekor dinosaurus, yang terdiri dari Maisaura, Dilophosaurus, Triceratops, T-rex, Stegosaurus dan masih banyak lagi. Itu juga bagi para wisatawan yang berkunjung free alias gratis. Jadi, cukup membayar seharga tiket masuk saja sebesar Rp 50 ribu perorang," ungkap Sujud Hariadi.

Sujud Hariadi, yang juga Ketua PHRI Kota Batu ini menambahkan, berkaitan dengan diskon yang dimaksud tersebut, berdasarkan imbauan dari Pemerintah Kota Batu.

"Selain untuk memanjakan para wisatawan yang berkunjung, pemberian diskon tersebut memang rutin kami lakukan, terutama setiap momen Hari Jadi Kota Batu," paparnya.

Menurutnya, pemberian diskon yang dimaksud, juga berlaku bagi para wisatawan yang menginap di hotel, makan di restoran, dan mengunjungi wahana wisata yang ada di Taman Rekreasi Selecta Batu.

"Jadi, diskon berlaku mulai dari tanggal 1 hingga 31 Oktober atau akhir bulan. Kami tentunya berharap, agar diskon ini bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung dengan berwisata ke Taman Rekreasi Selecta," pungkas Sujud Hariadi. (*/R)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak