Solid Dukung Haji Herman-Yuliantini, Ketua PSI Inhil Instruksikan Kader Bergerak Masif Hingga ke Akar Rumput

Ket foto: Ketua DPD PSI Inhil, Yevi Siskasari (mengenakan baju kuning) saat mendampingi Calon Bupati Inhil, Haji Herman, belusukan di pasar Sungai Guntung.

RIAUTODAYS, INHIL - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) solid menangkan Haji Herman-Yuliantini Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil).

Kader Partai anak muda itu akan bekerja all out untuk memenangkan Paslon berjargon Inhil Hebat di Pemilih Kepala (Pilkada) Inhil pada 27 November 2024 nanti.

Demi kemenangan mutlak, Ketua DPD PSI, Yevi Siskasari mengintruksikan seluruh kader baik tingkat kabupaten, kecamatan dan desa bergerak masif di lapangan.

"Saya sudah instruksikan seluruh kader sampai ke tingkat desa bergerak untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4," kata Yevi Siskasari, Selasa (15/10/2024).

Dikatakan Siskasari, bergeraknya mesin politik PSI ini bukan hanya mendistribusikan atribut kampanye, juga akan memobilisasi massa untuk memenangkan Haji Herman-Yuliantini.

"Bergerak hingga ke akar rumput mobilisasi massa untuk memilih Haji Herman-Yuliantini," terangnya.

Kemenangan Haji Herman-Yuliantini merupakan kemenangan Masyarakat Inhil. Maka, kata Siskasari, pentingnya keterlibatan Masyarakat dalam berjuang memenangkan Inhil Hebat.

Dijelaskan Siskasari, Pilkada ini bukan hanya tentang memilih, tetapi tentang membangun masa depan bersama. Setiap kader harus turun ke lapangan, berinteraksi, dan mendengarkan suara rakyat. 

"Kemenangan kita tergantung pada kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat. Yakinkan Masyarakat bahwa Haji Herman-Yuliantini merupakan calon terbaik," sambungnya.

Terakhir Siskasari memberikan pesan kepada semua kader PSI untuk berbaur dengan semua kalangan. Dan mampu menyampaikan pesan politik dengan jelas mengenai pilihan terbaik.

"Gerakkan semua kalangan, terutama anak muda agar mereka peduli dengan politik demi kemajuan daerah kita ke depan." Tutupnya.

Untuk diketahui, Haji Herman-Yuliantini didukung oleh 10 Partai Politik (Parpol), yakni Partai Golkar, PPP, NasDem, PKS, Perindo, Partai Bulan Bintang, PSI, Gelora, Partai Buruh serta Partai Umat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak