Warga Bersedia Berjuang Hantarkan Haji Herman-Yuliantini Jadi Bupati Inhil

Ket foto: Haji Herman saat berkampanye menyampaikan visi misi dan program Inhil Hebat, Selasa (15/10/2024).

RIAUTODAYS, BELENGKONG - Setelah mendengar visi misi dan program Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 4, warga Kecamatan Belengkong siap berjuang bersama Inhil hebat.

Program Inhil Hebat itu dipaparkan oleh Ketua Tim Kampanye Inhil Hebat, Agus Salim, saat menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Belengkong, Selasa (15/10/2024).

"Apakah siap berjuang memenangkan Haji Herman-Yuliantini," kata Ketua Tim Kampanye Inhil Hebat, Agus Salim.

Sontak dijawab oleh warga, "siap, siap menangkan, kami bersama Inhil hebat," kata warga dengan serentak.

Agus Salim memaparkan Program Aksi Inhil Hebat, mulai dari peningkatan perekonomian petani, meningkatkan ketersediaan lapangan kerja, mempercepat pembangunan infrastruktur.

Selanjutnya meningkatkan kualitas Masyarakat, mewujudkan pembangunan dan pemberdayaan perdesaan berorientasi pengembangan ekonomi, memberikan insentif tenaga pendidik dan RT RW.

Meningkatkan pelayanan tenaga kesehatan, memberikan intensif dan rumah layak huni bagi tenaga kesehatan, serta menyediakan beasiswa bagi tenaga kesehatan yang akan melanjutkan pendidikan.

Terakhir meningkatkan tata kelola pemerintahan, merealisasikan normalisasi pembangunan tanggul dan trio tata air, serta menguatkan peran Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

Dari beberapa program kerja yang disampaikan Agus Salim, merupakan untuk kepentingan Masyarakat. Terutama mengenai penyelamatan kebun kelapa di Kecamatan Belengkong.

Namun, kata Agus Salim, program yang sudah direncanakan Paslon Haji Herman-Yuliantini tidak akan direalisasikan jika tidak terpilih pada 27 November 2024 nanti.

Maka dari itu, Agus Salim mengajak seluruh Masyarakat Belengkong berbondong-bondong datang ke TPS untuk memiliki Haji Herman-Yuliantini pada saat pelaksanaan pencoblosan.

"Untuk memenangkan Pilkada ini, butuh suara yang banyak. Maka dari itu Haji Herman-Yuliantini butuh partisipasi semua kalangan," sebut mantan Ketua DPRD itu.

Terakhir Agus Salim menjelaskan track record (rekam jejak) Haji Herman selama menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah 11 kali menjadi Kepala Dinas di Kabupaten Meranti. 

"Pengalaman kerjanya lebih 30 tahun, 11 kali menjadi kelapa dinas. Terakhir sebagai Pj Bupati Inhil," 

"Haji Herman memiliki berbagai prestasi di dunia birokrasi. Inilah salah satu alasan 10 partai politik mendukung Haji Herman," terangnya.

Begitu juga Calon Wakil Bupati Inhil, Yuliantini, juga memilki prestasi di dunia politik. Yuliantini sesudah 5 periode menjadi anggota DPRD.

"Sudah 5 periode terpilih. Jika terpilih sampai 5 periode tentu Yuliantini dipandang baik oleh Masyarakatnya," sambungnya.

Mendengar dukungan Masyarakat, Haji Herman mengucapkan terimakasih. Haji Herman bersama Yuliantini akan merealisasikan Program Inhil Hebat.

"InsyaAllah akan kita realisasikan, karena program itu merupakan rencana kami selama 5 tahun jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Inhil," kata mantan Pj Bupati Inhil itu. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak